Brilio.net - Hidup penuh ketidakpastian, begitu kiranya ungkapan yang sering terdengar di telinga banyak orang. Memang hidup nggak bisa selamanya berjalan mulus bak jalan tol. Sesekali pasti ada saja momen sial atau apes yang akan dialami.

Momen apes tersebut menimpa siapa saja. Mau yang jomblo maupun para sobat bucin, juga sesekali pasti pernah merasakan momen apes. Karena datangnya yang tiba-tiba, sebagai manusia, nggak bisa berbuat banyak selain pasrah.

Tapi tenang saja, selama kamu selalu berhati-hati dan tidak mudah lengah, dampak yang dirasakan nggak begitu bikin kesal, kok. Apalagi kalau momen apes tersebut dilalui bareng pasangan.

Nah berikut ini brilio.net telah himpun dari berbagai sumber, Selasa (10/11), 10 momen apes pasangan yang endingnya bikin gagal romantis. Penasaran, kan? Langsung saja simak di bawah ini.

1. Apes banget, baru mau anterin kesayangan, eh motornya nggak bersahabat.

Loading...

momen apes pasangan © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Udah deh, paling bener naik motor bebek saja. Tetap bisa romantis, kok.

momen apes pasangan © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Biarpun kena apes, tapi karena dilalui bareng pacar malah jadi romantis kan.

momen apes pasangan © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

4. Duh, nyaris aja kepala kena kipas angin. Hati-hati ya lain kali.

momen apes pasangan © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

5. Mungkin mbaknya pakai jas hujan aja kali ya, biar nggak kena becek gitu.

momen apes pasangan © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

6. Baru aja mau pose ala-ala Titanic, eh ada tamu nggak diundang tuh...

momen apes pasangan © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

7. Ketika orang bucin lagi kena apes... Semangat terus!

momen apes pasangan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

8. Nah lho, jungkir balik kan. Temennya puas banget tuh lihatnya.

momen apes pasangan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

9. Yah, mau gimana lagi...

momen apes pasangan © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Wah, ceweknya kira-kira marah nggak ya? Hihihi.

momen apes pasangan © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

RECOMMENDED BY EDITOR