Brilio.net - Saat ini memasak bukan menjadi kegiatan yang hanya dilakukan oleh kalangan emak-emak di dapur saja. Tapi sudah menjadi hobi yang mulai digemari oleh kalangan muda. Lewat kegiatan itu kamu bisa bereksperimen dengan membuat resep yang lezat.

Sama dengan aktivitas lain nih, memasak juga perlu tingkat kewaspadaan dan manajemen waktu yang baik lho. Prosesnya yang tak selalu mudah itu bisa saja membuat masakan kamu gagal dinikmati. Belum lagi hal-hal tak terduga seperti momen apes di tengah masak. Duh, jangan sampai terjadi deh.

Contohnya seperti deretan momen apes di bawah ini. Entah karena kurang hati-hati atau memang lagi sial, potret momen apes saat masak berikut bikin kamu pengin ketawa tapi kasihan. Berikut brilio.net lansir dari berbagai sumber, Senin (30/11).

1. Huh, capek-capek masak di tungku endingnya malah bikin nyesek. Terpaksa gagal makan daging deh.

momen apes saat masak © Berbagai Sumber

Loading...

foto: Instagram/@aw_lucu

2. Apes banget nih, ikan mau digoreng aja banyak tingkahnya. Capek deh~

momen apes saat masak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@aw_lucu

3. Selamat, kamu kena prank prank prank! Silakan coba terus sampai kebuka hihihi.

momen apes saat masak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

4. Hem... Dah lah~ Mending puasa aja daripada masak tapi apes gini.

momen apes saat masak © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@Wellthatsucks

5. Auto kenyang abis lihat ini, yang sabar ya~

momen apes saat masak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

6. Itu blender apa petasan? Kok bisa meluncur indah ke atap wkwkwk.

momen apes saat masak © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@katierobson4

7. Ya setidaknya masih ada yang tersisa lah ya...

momen apes saat masak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

8. Patah dong gagangnya...hiks.

momen apes saat masak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

9. Jadi lada rasa telur ini sih.

momen apes saat masak © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@scoobdrew

10. Belum juga matang, udah tumpah duluan ke lantai.

momen apes saat masak © Berbagai Sumber

foto: Reddit/@SuitsAndStripes

RECOMMENDED BY EDITOR