Brilio.net - Anak yang lahir pada era 90-an menyebutkan kalau generasi mereka adalah yang paling bahagia dan spesial. Tumbuh besar saat teknologi masih dikembangkan alias belum canggih seperti sekarang, masa kecil anak 90-an sangat beragam lika-likunya.

Pastinya dulu mereka lebih banyak kumpul bareng teman-teman ketimbang  diam di rumah mantengin gadget. Permainan tradisional yang biasa dimainkan pun macam-macam. Petak umpet, taplak gunung, layangan, lompat tali yang terbuat dari karet dan segudang permainan lainnya yang seakan nggak pernah bosan untuk dimainkan setiap hari.

Banyak menghabiskan waktu di luar rumah, tentu saja membuat anak-anak zaman dulu ketemu dengan banyak momen. Salah satunya adalah momen apes. Meski demikian, momen yang sebenarnya tak mengenakkan tersebut malah jadi kenangan yang dikangenin saat telah dewasa seperti sekarang.

Nah, berikut ini deretan momen apes yang sering dialami anak generasi 90-an, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Rabu (4/9). Momen apes apa yang paling kamu rindukan?

1. Kalau nggak nyangkut di pohon, ya di genteng.

Loading...

momen apes generasi 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapisayang

2. Kalau main taplak gunungnya di sini, ya serem juga sih.

momen apes generasi 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

3. Kebiasaan kecilnya siapa yang mandi nggak pernah bawa handuk?

momen apes generasi 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

4. Masa kecil kurang bahagia. Apesnya baru tertarik main masak-masakan pas udah gede.

momen apes generasi 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

5. Zaman sekarang masih ada siswa yang kayak gini nggak ya, biar nggak dicontek.

momen apes generasi 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@wikwikhow

6. Kamu sering kena serangan senjata yang mana, nih?

momen apes generasi 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

7. Sering banget nih, main sampai lupa waktu malah disamperin emak atau bapak di rental PS.

momen apes generasi 90-an © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Fix, kamu bakal lemas setelah diginiin.

momen apes generasi 90-an © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Teman-temannya pada punya Tamiya, kamu cuma bisa bikin dari kertas.

momen apes generasi 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@fatkomik

10. Ada yang pernah dapat hadiah utama di permainan cabutan kayak gini?

momen apes generasi 90-an © berbagai sumber

foto: Instagram/@fatkomik

RECOMMENDED BY EDITOR