Brilio.net - Belanja sudah jadi kegiatan yang wajib dilakukan oleh setiap orang. Terutama buat mereka yang harus memenuhi berbagai kebutuhan keseharian. Biasanya sih belanja ini identik dengan kaum perempuan. Meskipun nggak melulu kayak gitu sih pada praktiknya.

Ada banyak jenis kebutuhan yang bisa kamu penuhi dengan berbelanja. Mulai dari kebutuhan akan sandang, makanan, peralatan rumah tangga, dan lain sebagainya. Setiap berbelanja kamu harus detail dan serba hati-hati ya. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang nggak diinginkan.

Nggak menutup kemungkinan nih kalau kegiatan belanja bisa jadi momen apes yang bikin kamu kesal. Apalagi kalau kamu sudah butuh banget barangnya. Kalau mendapati momen apes pasti auto pengen marah banget deh.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Kamis (3/9), berikut 10 momen apes habis belanja yang bikin senyum getir.

1. Kalau kamu beli durian terus pas di belah kayak gini bakal marah nggak sih?

Loading...

momen apes habis belanja © 2020 instagram.com

2. Udah diminum sampai habis, eh ada yang ketinggalan nih.

momen apes habis belanja © 2020 instagram.com

3. Mending kalau beli sate jangan di depan pembakarannya deh.

momen apes habis belanja © 2020 instagram.com

4. Baik banget nih abangnya ngasih bonus uang di dalamnya.

momen apes habis belanja © 2020 instagram.com

5. Duh mending bawanya nggak usah gini banget deh bahaya.

momen apes habis belanja © 2020 instagram.com

6. Momen yang sangat mengesalkan apalagi kalau kamu sudah lapar.

momen apes habis belanja © 2020 instagram.com

7. Udah niat beliin kucing kesayangan, ternyata lebih suka kardusnya.

momen apes habis belanja © 2020 instagram.com

8. Memang kadang kalau belanja online kamu bakal kaget dengan paketnya.

momen apes habis belanja © 2020 instagram.com

9. Udah beli kue yang cantik, eh hiasannya malah nyangkut gini.

momen apes habis belanja © 2020 instagram.com

10. Momen apes waktu belanja adalah waktu barang nggak sesuai ekspektasi.

momen apes habis belanja © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR