Brilio.net - Hidup ini memang penuh kejutan. Seseorang tidak akan pernah tahu nasib apa yang akan menimpanya di setiap harinya. Meski sudah dirancang dan disusun sedemikian rupa, namun ada faktor lain yang tak kita duga bisa membuat apa sudah diharapkan hilang. Seperti halnya saat kita harus melakoni momen apes yang nggak sengaja.

Salah satu momen apes yang sering terjadi adalah saat benda tersangkut secara tak terduga. Jika terjadi hanya kamu sendiri atau orang terdekat saja yang mengetahui, tentu tak masalah. Namun ketika benda milikmu itu nyangkut di tempat umum, ini jadi masalah yang berbeda. Malunya itu lho yang nggak tahan.

Seperti deretan foto di bawah ini, benda yang nyangkut di tempat tak terduga ini bahkan bisa bikin garuk-garuk kepala. Kok bisa ya?

Berikut ini deretan potretnya seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (20/12)

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Risiko jualan di gang-gang sempit.

foto lucu benda nyangkut garuk © berbagai sumber

foto: Instagram/@one_cak

2. Itu gerobak kok bisa nyangkut di atas pohon, ya?

foto lucu benda nyangkut garuk © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

3. Gapura bisa terbawa di truk, kok bisa?

foto lucu benda nyangkut garuk © berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Jemurannya lupa diangkat, tuh!

foto lucu benda nyangkut garuk © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Kalau foto ini kayaknya benar-benar sulit untuk dijelaskan.

foto lucu benda nyangkut garuk © berbagai sumber

foto: Instagram/@screensyit

6. Kenapa banyak banget kendaraan yang nyangkut, sih?

foto lucu benda nyangkut garuk © berbagai sumber

foto: Instagram/@rajaparodi

7. Ban bocor kena paku sudah biasa. Ini kecoblos sendok.

foto lucu benda nyangkut garuk © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Sering terjadi saat mudik Lebaran.

foto lucu benda nyangkut garuk © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Pantes agak berat, ada yang nyangkut ternyata.

foto lucu benda nyangkut garuk © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Hmmm... Kasihan banget nih tikusnya.

foto lucu benda nyangkut garuk © berbagai sumber

foto: 1cak.com

 

 

(brl/lea)

RECOMMENDED BY EDITOR