Brilio.net - Belanja melalui online shop saat ini sudah menjadi kebiasaan baru bagi masyarakat. Dengan satu aplikasi saja, mereka bisa membeli apapun yang dibutuhkan. Entah itu pakaian, kosmetik, hingga kebutuhan primer sehari-hari.

Meskipun harganya dinilai lebih terjangkau daripada beli secara langsung di toko, nyatanya belanja di online shop nggak selalu berakhir indah lho. Pasalnya banyak pula orang yang harus menelan pahitnya momen beli barang yang ujung-ujungnya malah 'zonk'.

Salah satunya saat membeli sepatu dan sandal. Pada dasarnya, membeli dua barang ini membutuhkan ketelitian yang ekstra. Jangan sampai karena salah ukuran, barang tersebut jadi tak terpakai. Seperti momen lucu yang satu ini.

Nah, berikut momen apes beli sepatu dan sandal di online shop, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (15/4).

1. Sebelum sampai ke tangan pembeli, sandalnya dimakan tikus dulu atau gimana ya ini.

Loading...

momen apes beli sepatu sandal © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@txtdarionlshop

2. Hayo, kok kiri semua? Sandal kanannya ada di mana dong?

momen apes beli sepatu sandal © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@txtdarionlshop

3. Mungkin modelnya memang gitu, kiri kanan beda warna biar antimainstream.

momen apes beli sepatu sandal © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@txtdarionlshop

4. Ekspektasi beli sandal casual, pas sampai dan dipakai berasa jadi Wiro Sableng!

momen apes beli sepatu sandal © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@txtdarionlshop

5. Siapa tahu tujuannya supaya pembeli bolongin sendiri, bisa buat motif sesuai selera.

momen apes beli sepatu sandal © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

6. Pengennya sih sepatu merk Fila, yang datang malah Cica. Apes banget!

momen apes beli sepatu sandal © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

7. Pesan sandal yang datang sepatu.. Ini rugi apa untung jadinya? Bingung nggak nih?

momen apes beli sepatu sandal © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@txtdarionlshop

8. Nah, berarti penjualnya salah kirim nih. Yang ini pesan sepatu datangnya sandal.

momen apes beli sepatu sandal © 2021 brilio.net

foto: Twitter/@txtdarionlshop

9. Belinya merek Fila, yang sampai Gila. Auto diledekin orang pas memakainya.

momen apes beli sepatu sandal © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

10. Walau kiri kanan beda model, yang penting tetap harus bersyukur.

momen apes beli sepatu sandal © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dramaolshop.id

RECOMMENDED BY EDITOR