Brilio.net - Pernikahan menjadi momen sakral yang dinantikan oleh banyak orang. Apalagi bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan. Pernikahan ini diharapkan jadi momen yang terjadi sekali seumur hidup. Nggak heran kalau banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menggelar pernikahan impian.

Setiap pernikahan tentu membutuhkan persiapan yang matang. Berbagai hal harus disiapkan, mulai dari undangan, katering hingga gedung pernikahan. Tapi nggak sedikit orang yang memilih untuk menggelar pernikahan sederhana saja.

Ngomong-ngomong soal pernikahan ada juga momen absurd yang terjadi di pelaminan. Ya, momen absurd ini kadang nggak terduga. Tapi ada juga momen absurd yang direncanakan nih. Momen absurd ini bikin tamu undangan auto geleng kepala melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (5/3), berikut 10 momen absurd pengantin di pelaminan yang bikin tepuk jidat.

1. Begini nih nasib nikah sama gamers, di pelaminan tetap aja ditinggal.

Loading...

momen absurd pengantin di pelaminan © 2020 1cak.com

2. Waduh, kok pengantin cowoknya malah dianggurin gini?

momen absurd pengantin di pelaminan © 2020 1cak.com

3. Memang ada-ada saja kelakuan warga +62 di pelaminan.

momen absurd pengantin di pelaminan © 2020 1cak.com

4. Cuma cowok yang ngerti maksud dari tulisan ini.

momen absurd pengantin di pelaminan © 2020 1cak.com

5. Akur banget nih kayaknya, beneran apa akting doang ya?

momen absurd pengantin di pelaminan © 2020 1cak.com

6. Lagi enak-enak duduk tamunya drive thru kondangannya.

momen absurd pengantin di pelaminan © 2020 1cak.com

7. Sepeda motor bisa jadi bridesmaid dan groomsman nih guys.

momen absurd pengantin di pelaminan © 2020 1cak.com

8. Waduh, tulisannya kok bikin awkward yang lihat ya.

momen absurd pengantin di pelaminan © 2020 1cak.com

9. Habis ini pengantin cowok sama temannya auto baku hantam.

momen absurd pengantin di pelaminan © 2020 1cak.com

10. Ketika pemain Mobile Legends menikah, di pelaminan malah push rank.

momen absurd pengantin di pelaminan © 2020 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR