Brilio.net - Salah satu jajanan favorit anak muda adalah cimol. Cimol sendiri adalah jajanan yang berbahan dasar aci dan memang enak ketika dimakan dalam keadaan hangat. Namun, selain didapatkan lewat jajan di luar, cimol adalah jajanan yang cukup mudah dibuat di rumah.

Meski mudah, namun bahan dasar cimol yang dari aci ini nggak jarang membuat momen masak jadi lebih seru. Sebab, aci akan meletup saat digoreng, dan bikin beberapa orang jadi takut saat menggoreng cimol.

Nah penasaran nih sama momen menggoreng cimol yang absurd banget? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (9/2), ini dia kumpulan momen absurd menggoreng cimol yang bisa bikin mikir berulang kali pas melihatnya.

1. Waduh ini gosongnya tingkat lanjut nih.

momen absurd menggoreng cimol Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@aslimasak

2. Nah cimolnya meledak pas digoreng, dan terbang sampai atap.

momen absurd menggoreng cimol Berbagai sumber

foto: Instagram/@kampret.kocak

3. Saat digoreng meletus, dan mungkin yang goreng cimol ini kabur, jadi gosong setengah deh.

momen absurd menggoreng cimol Berbagai sumber

foto: Instagram/@kampret.kocak

4. Masih ada yang tahu ini cimol nggak?

momen absurd menggoreng cimol Berbagai sumber

foto: Instagram/@aslimasak

5. Kok putihnya malah kayak putih cilok ya? Nggak mirip cimol deh.

momen absurd menggoreng cimol Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakramerame

6. Nah sampai bisa diedit jadi boneka salju.

momen absurd menggoreng cimol Berbagai sumber

foto: Instagram/@kurang.kerjaan

7. Sudah banyak yang menempel, ada yang nggak matang lagi.

momen absurd menggoreng cimol Berbagai sumber

foto: Instagram/@kocakbareng

8. Untung sudah dengan alat pengamanan lengkap ya.

momen absurd menggoreng cimol Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakramerame

9. Nah lho mentalnya jauh ya, kalau kena muka panas deh.

momen absurd menggoreng cimol Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

10. Benar juga ya, kayak molekul kimia deh.

momen absurd menggoreng cimol Berbagai sumber

foto: Twitter/@txtdariwa

RECOMMENDED BY EDITOR