Brilio.net - Di masa pandemi ini, memang ada kebiasaan baru yang harus dilakukan, salah satunya adalah kegiatan belajar mengajar yang dilakukan secara online. Kegiatan belajar secara online ini menghilangkan satu kebiasaan belajar di kelas, yaitu memperhatikan materi yang tertera di papan tulis, dan momen melihat sekretaris kelas menulis materi di papan tulis.

Selain momen ketika menggunakan papan tulis sewajarnya, namun juga kehilangan momen menggunakan papan tulis secara absurd, yang hanya bisa terjadi di sekolah, dan nggak akan pernah terjadi ketika sekolah offline.

Momen absurd ini sendiri bisa terjadi karena berbagai hal, mulai dari kejahilan para murid atau bahkan karena memang bermain dengan papan tulis saat jam istirahat sekolah. Kegiatan absurd yang dilakukan dengan menggunakan papan tulis juga beragam, mulai dari gambar nggak jelas, tulisan nyeleneh, hingga menggunakan papan tulis bukan sesuai dengan kegunaannya.

Penasaran momen absurd apa saja yang pernah terjadi ketika menggunakan papan tulis? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (27/2), ini dia kumpulan momen absurd ketika menggunakan papan tulis, yang bisa bikin para murid jadi kangen momen sekolah offline.

1. Waduh, pulang sekolah pada sakit leher semua deh itu.

Loading...

momen absurd gunakan papan tulis Berbagai sumber

foto: Facebook/Seenak Jidat

2. Ketika pelajaran komputer, tapi nggak ada komputer. Papan tulis bisa jadi 'komputer' dadakan tuh.

momen absurd gunakan papan tulis Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakdulu_id

3. Ini yang terjadi kalau orang kreatif main di depan papan tulis.

momen absurd gunakan papan tulis Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakakdulu_id

4. Waduh sampai lanjut ke lantai karena papan tulis nggak cukup tuh.

momen absurd gunakan papan tulis Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Lah itu nggak mungkin gurunya yang bikin kan kalau pepatah nyeleneh gitu.

momen absurd gunakan papan tulis Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Siapa yang yang jahil gantung topeng anonymous?

momen absurd gunakan papan tulis Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Ini adalah momen paling sering terjadi ketika sekretaris nulis di papan tulis, dan materi yang ditulis sudah sampai bagian bawah.

momen absurd gunakan papan tulis Berbagai sumber

foto: Instagram/@iddagelan

8. Penghapus papan tulis memang sangat mudah hilang sih, biasanya karena dimainkan oleh para murid.

momen absurd gunakan papan tulis Berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Lah naiknya gimana itu ya?

momen absurd gunakan papan tulis Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngakak.receh

10. Pasti jago banget gambar nih, di papan tulis saja gambarnya bagus banget.

momen absurd gunakan papan tulis Berbagai sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR