Brilio.net - Pemilik sepeda motor banyak yang senang melakukan modifikasi agar tampilan kendaraannya lebih menarik. Salah satu bagian yang cukup sering mendapat modifikasi adalah velg dan ban.

Modifikasi velg dan ban ini juga akan berbeda selera antara pemilik satu dan lainnya. Ada yang menyukai ban dengan ukuran lebih besar dari ukuran standar, namun ada juga yang memilih lebih kecil dari standar.

Namun, selain ban kecil dan besar yang masih lumrah, ada juga lho beberapa modifikasi ban motor jadi kecil tapi nggak lumrah. Bahkan, malah bikin orang jadi gagal paham saat melihatnya.

Penasaran bagaimana tampilan motor yang bannya dimodifikasi jadi kecil tapi nggak lumrah? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (21/1), ini dia kumpulan potret motor yang bannya dimodifikasi jadi kecil tapi nggak lumrah.

1. Waduh, kalau naik motor kayak gini, pas di lampu merah bakalan berasa kayak jongkok.

Loading...

modifikasi motor dengan ban kecil Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

2. Kayaknya lebih cocok jadi ban sepeda anak kecil sih kalau ini.

modifikasi motor dengan ban kecil Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

3. Ban belakangnya sudah gagah banget sih, tapi ban depannya itu lho.

modifikasi motor dengan ban kecil Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

4. Walau pakai ban kecil, tapi motor ini tampak manis ya.

modifikasi motor dengan ban kecil Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

5. Ban kecil, jumlahnya empat, cocok nih buat anak kecil belajar bawa motor.

modifikasi motor dengan ban kecil Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

6. Kira-kira kalau kayak gini stabil nggak ya kalau ngebut.

modifikasi motor dengan ban kecil Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

7. Kira-kira ini yang pakai anak kecil atau orang dewasa ya?

modifikasi motor dengan ban kecil Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

8. Kalau ngebut sedikit saja badan bisa melorot dari jok nih.

modifikasi motor dengan ban kecil Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

9. Motor yang cocok untuk semua orang, yang pakai motor ini nggak harus punya badan yang tinggi lho.

modifikasi motor dengan ban kecil Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

10. Kalau kayak gini, mending didorong deh, dikendarai malah bikin takut.

modifikasi motor dengan ban kecil Instagram

foto: Instagram/@fuckyourbikesucks

RECOMMENDED BY EDITOR