Brilio.net - Yang namanya traktiran pasti kamu pernah mengalaminya. Entah itu mentraktir duluan atau ditraktir, biasanya acara traktir-mentraktir tersebut dilakukan saat salah satu teman atau bahkan kamu sendiri tengah merayakan hari ulang tahun. Tapi terkadang, nggak cuma pas berulang tahun saja, lho. Acara-acara lain yang berupa perayaan karena kamu berhasil meraih suatu pencapaian dalam hidupmu, juga membuatmu ditagih yang namanya traktiran oleh teman juga sahabat dekat.

Momen traktiran memang biasanya buat seru-seruan. Intinya sih ngumpul dan makan bersama, tapi yang bayarin semua satu orang aja. Nggak cuma momen seru, traktiran juga kadang bisa jadi momen lucu seperti yang ada di meme-meme berikut ini.

Selain menyindir, meme-meme berikut kocak dan dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri. Ingin tahu seperti apa? Intip yuk kumpulan meme-nya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (13/6).

1. Ya belum ada jodoh, belum ada yang bisa diajak jadian, gimana mau traktiran?

meme traktir Istimewa



2. Hayo, kamu ngalamin kayak gini nggak, guys?

meme traktir Istimewa



3. Waduh, bingung ya milih makanan terlezat dari yang lezat di bawah ini.

meme traktir Istimewa



4. Sudah jatuh ketimpa tangga? Hehehe..

meme traktir Istimewa



5. Bangga dan semringah sekali ya itu orang yang di depan..

meme traktir Istimewa



6. Iya, iya, nanti ditraktir.. serem amat..

meme traktir Istimewa



7. Iya, aku rapopo, cuma besok-besok jangan lupa aja lagi kalau traktiran ya..

meme traktir Istimewa



8. Cari aman aja, jangan sampai terlewat nraktir teman ya, biar semua happy.

meme traktir Istimewa



9. Yang mana, sih?

meme traktir Istimewa



10. Ini nyesek banget nih. Sakitnya tuh di sini..

meme traktir Istimewa

Mentraktir teman kadang membuatmu bete karena harus bayarin makan apalagi kalau kamu pas lagi bokek-bokeknya. Kalau traktiran yang satu ini malah bikin kamu makin happy, lho. Bukannya ngeluarin biaya, kamu malah dapat pundi-pundi hadiah.

Namanya, Program Undian Traktir Nasional 2017 dari Telkomsel. Program ini adalah program loyalitas pelanggan berbentuk undian yang ditujukan oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik prabayar maupun pascabayar dalam rangka ulang tahun Telkomsel dan bulan Ramadan.

Nah, bagi kamu para pelanggan yang menukarkan Telkomsel POIN dengan kupon di merchant tertentu, melakukan pembelian paket, bertransaksi melalui TCASH Tap (minimal Rp 20.000), dan melakukan registrasi ulang (khusus pelanggan prabayar) berhak mendapatkan kupon undian dan juga hadiah langsung.

Program ini merupakan bentuk apresiasi Telkomsel untuk para pelanggan yang telah setia menggunakan produk sekaligus layanan Telkomsel. Bikin kamu makin happy, kan? Jangan lupa ajak temanmu buat ikutan Telkomsel Traktir Nasional ini!

10 Meme traktiran ini nyindir alus, bikin senyum sendiri