Brilio.net - Kalau kamu punya temen yang lagi jomblo, ada baiknya kamu jangan sok romantis dengan pacarmu di depan dia, apalagi sampai ngomong sayang-sayangan. Bisa berabe bos urusannya. Nggak usah tanya dong apa alasannya pasti kamu udah tahu sendiri. Tapi kalau ngomongin yang lucu-lucu buat menghibur hatinya yang senyap, itu malah dianjurkan banget.

Contohnya ngomongin tentang 10 meme 'terlalu sayang' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Senin (9/1) ini. Tapi inget ya, ini khusus buat temanmu yang jomblo, jangan dikasih tahu ke pacarmu karena kamu akan dicap gagal romantis saking lucunya.

1. Iya nih pasti gini..

Meme terlalu sayang © 2017 Istimewa

2. Ini jangan dicontoh deh..

Loading...

Meme terlalu sayang © 2017 Istimewa

3. Sedih deh kalau gini..

Meme terlalu sayang © 2017 Istimewa

4. Ya, mblo.. Iya..

Meme terlalu sayang © 2017 Istimewa

5. Iya mungkin hanya kamu..

Meme terlalu sayang © 2017 Istimewa

6. Wah, ngawur nih..

Meme terlalu sayang © 2017 Istimewa

7. Ya nggak gitu juga keleus..

Meme terlalu sayang © 2017 Istimewa

8. Sahabat nggak terpisahkan..

Meme terlalu sayang © 2017 Istimewa

9. Ya, wor, aku nggak akan tinggalin kamu..

Meme terlalu sayang © 2017 Istimewa

10. Mungkin sih ini..

Meme terlalu sayang © 2017 Istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR