Brilio.net - Kira-kira apa sih yang terlintas pertama kali di pikiranmu ketika melihat atau mendengar kata tato? Wah, bisa dipastikan tentu tak jauh-jauh dari dari kesan garang, macho, dan maskulin. Ya, kan?

Namun, tahukah kamu? Nggak semua tato ternyata memperlihatkan kesan macho dan maskulin, lho. Segelintir di antaranya justru bikin orang yang lihat susah menahan tawa atau bahkan malah jadi merasa nostalgia.

Sebagai contoh, tato-tato yang sering ditemukan di jajanan anak SD misalnya. Buat kita yang sekarang sudah dewasa, bukannya bikin terlihat garang, tato tersebut malah bikin kangen masa kecil.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, berikut telah brilio.net rangkum sejumlah meme tato dari 1cak.com, Senin (6/1). Lucunya bikin senyum tipis!

1. Cacing sama naga nggak ada hubungannya kali.

Loading...

meme tato berbagai sumber

2. Dibuat pakai tinta bolpoin banget nih?

meme tato berbagai sumber

3. Modalnya murah, cuma pakai koin sama balsam.

meme tato berbagai sumber

4. Tato otentiknya warga +62 nih!

meme tato berbagai sumber

5. Pintar juga ngelesnya.

meme tato berbagai sumber

6. Tapi bentuknya kok kebalik ya?

meme tato berbagai sumber

7. Anak 90-an pasti paham.

meme tato berbagai sumber

8. Memang bedanya jauh banget ya.

meme tato berbagai sumber

9. Rasanya tuh kayak jadi orang yang paling keren sedunia.

meme tato berbagai sumber

10. Siapa nih yang dulu waktu kecil suka berburu tato tempel kayak gini?

meme tato berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR