Brilio.net - Siapa sih yang nggak tahu soal Twitter? Kayaknya hampir nggak ada ya, apalagi kalau di kalangan anak muda. Wah, bisa dipastikan mereka sih pasti tahu media sosial yang satu ini. Hal tersebut terbukti melalui laporan dari We Are Social. Sebanyak 150 juta pengguna media sosial di Indonesia, 52 persen di antaranya adalah pengguna aktif Twitter.

Menariknya, kalau kamu adalah pengguna Twitter, kamu pasti tahu kalau ada banyak user yang begitu kreatif. Biasanya, kreativitas itu ditunjukkan melalui beragam meme yang mereka buat.

Sejumlah meme berikut ini, misalnya. Hanya dengan empat gambar, banyak warganet dengan segenap ide kreatifnya membuat meme soal cinta yang bikin orang cengar-cengir saat melihatnya.

Loading...

Wah, seperti apa ya meme-meme tersebut? Yuk, langsung cek rangkuman brilio.net berikut ini, Rabu (16/10).

1. Auto dag-dig-dug ini mah.

meme cinta1 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@andihiyat

2. Janji hanyalah janji apabila tidak ditepati.

meme cinta2 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@nadira_izza

3. Sesenang apa?

meme cinta3 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ridafarr

4. Ah, yang bener? Nggak bohong nih?

meme cinta4 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@nadppppf

5. Dalam hati pasti teriak kegirangan.

meme cinta5 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Deviyanaaa_

6. Jangan sedih. Jangan sedih!

meme cinta6 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@awang444

7. Tinggalin aja kalau kayak gitu mah.

meme cinta7 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Rowinasekar

8. Bakal datang nggak nih?

meme cinta8 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Fqhrma

9. Akan ada masa di mana kamu juga akan bahagia meski tanpa dia.

meme cinta9 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@kecomelaaan

10. Jangan langsung percaya!

meme cinta10 © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@EzaVeronika

RECOMMENDED BY EDITOR