Brilio.net - Konsep operasi berhitung adalah konsep dasar pada matematika. Konsep operasi tersebut sudah diajarkan dari sekolah dasar, meliputi penjumlahan, pengurangan, perkalian dan pembagian. Hal ini akan terus berkembang hingga menjadi sebuah konsep dengan nama operasi yang baru. Konsep berhitung sendiri sangat penting dalam kehidupan sehari-hari, terlebih saat dimulainya nilai tukar menggunakan mata uang.

Beberapa warganet membagikan meme perihal berhitung. Namun, meme berhitung ini tidak hanya membuat kita berpikir, melainkan bisa ketawa sampai sakit perut karena raut wajah orang-orang yang ada pada meme tersebut.

Meme berhitung bikin tepuk jidat dan kesal jika kita memahami konsep operasi hitung secara benar. Kira-kira seperti apa saja sih meme pertanyaan berhitung yang bikin tepuk jidat sekaligus kesal?

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber perihal meme pertanyaan berhitung yang bikin tepuk jidat dan bikin kesal, Rabu (22/4).

1. Kira-kira gimana nih melihat pertanyaan yang jawabannya nggak ada yang benar?

Loading...

Meme pertanyaan berhitung ini bikin tepuk jidat Berbagai sumber

foto: Facebook/Memes Geeks: El Imperio Contrataca

2. Ketika melihat orang lain kompak menjawab pertanyaan dengan jawaban yang salah.

Meme pertanyaan berhitung ini bikin tepuk jidat Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

3. Sudah berulang kali menghitung, kok malah bikin pusing, ya.

Meme pertanyaan berhitung ini bikin tepuk jidat Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

4. Ini namanya konsep paradoks. Terkadang memang membuat sebagian orang jadi malas mikir.

Meme pertanyaan berhitung ini bikin tepuk jidat Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

5. Ini pertanyaan yang menjebak, sih. Namun kalau dilihat dari kalimatnya, nggak ada tanda koma.

Meme pertanyaan berhitung ini bikin tepuk jidat Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

6. Kira-kira jawaban yang benar berapa, nih?

Meme pertanyaan berhitung ini bikin tepuk jidat Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

7. Responsku ketika sudah mengetahui soal tebak-tebakan dan teman-teman menjawabnya dengan salah.

Meme pertanyaan berhitung ini bikin tepuk jidat Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

8. Mukanya kocak banget, ya. Antara malas dan kesal dengan jawaban kompak teman-teman.

Meme pertanyaan berhitung ini bikin tepuk jidat Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

9. Ini juga sama, nih. Hadeeehhhhhhh~

Meme pertanyaan berhitung ini bikin tepuk jidat Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

10. Ya memang nggak salah, sih, tapi keliru juga. Harusnya kan melihat situasi dan kondisi.

Meme pertanyaan berhitung ini bikin tepuk jidat Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

RECOMMENDED BY EDITOR