Brilio.net - Mengulas apa yang terjadi di masa lalu, seperti saat kita kecil dulu selalu saja asyik dilakukan. Mengingat teman masa kecil, tempat-tempat bermain yang sekarang entah bagaimana wujudnya hingga mungkin cerita kenakalan yang membekas di hati selalu membuat kita melayang ke masa itu dan menikmati nostalgianya.

Buat kamu yang belum bosan bernostalgia, Jumat (27/10) ini brilio.net sajikan sepuluh meme tentang aktivitas pelengkap masa kecil. Yakin deh makin bikin kamu inget zaman old.

1. Pernah nebak bentuk awan sama teman-teman?

Kecil Lengkap © 2017 Istimewa

2. Ada yang tahu nama buah ini? Kalau jawabmu matoa itu bener banget..

Loading...

Kecil Lengkap © 2017 Istimewa

3. Ini legend banget. Nggak lengkap masa kecil lo tanpa nyolong di kebun tetangga..

Kecil Lengkap © 2017 Istimewa

4. Buat cewek-cewek nih..

Kecil Lengkap © 2017 Istimewa

5. Ketika lewat di rumah mewah..

Kecil Lengkap © 2017 Istimewa

6. Nangis gara-gara nggak dibeliin mainan, pernah?

Kecil Lengkap © 2017 Istimewa

7. Manis your grandparent, asemnya nggak kira-kira itu..

Kecil Lengkap © 2017 Istimewa

8. Bisa angkat ban depan sepeda itu bangganya kek juara MotoGP bro..

Kecil Lengkap © 2017 Istimewa

9. Pernah dikejar dan disosor nih hewan? Selamat, masa kecilmu lengkap..

Kecil Lengkap © 2017 Istimewa

10. Zaman kertas aja bisa membawa kebahagiaan HQQ..

Kecil Lengkap © 2017 Istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR