Brilio.net - Tugas sekolah tak bisa dipisahkan dengan siswa. Tugas ini adalah bagian dari proses pembelajaran. Setiap hari ada saja tugas menumpuk yang harus dikerjakan. Ada tugas yang sifatnya individu, ada juga yang berkelompok.

Sebetulnya tugas yang berkelompok lebih ringan dibanding tugas individu. Karena kamu nggak kerja sendirian, ada teman-teman yang bisa membantu memecahkan masalah. Tapi meski teorinya tugas kelompok dikerjakan bersama, pada praktiknya nggak selalu seperti itu.

Ada yang berkontribusi penuh, yang cuma setengah-setengah, bahkan yang nggak sama sekali pun banyak. Tapi begitulah suka-duka kerja kelompok. Lika-liku bikin tugas kelompok ini pun dituangkan dalam bentuk karya kreatif dan kocak seperti meme.

Nah biar makin seru, mending simak langsung ulasan lengkap brilio.net yang dirangkum dari berbagai sumber, pada Senin (1/3).

1. Biasanya berdiri di pojokan deket komputer atau laptop.

Loading...

meme bikin tugas kelompok © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Begini deh kira-kira kalau disuruh mengerjakan tugas kelompok.

meme bikin tugas kelompok © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Enaknya apa ya buat orang yang suka numpang nama doang pas bikin tugas kelompok?

meme bikin tugas kelompok © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Memang nyebelin sih kalau tahu ada yang nggak ikut kerja di kelompok.

meme bikin tugas kelompok © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Tugas kelompok kok cuma mau ngeprint, jadi tukang fotokopi aja kalau gitu.

meme bikin tugas kelompok © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

6. Yang katanya mau ngerjain tugas kelompok tapi malah main game juga ada...

meme bikin tugas kelompok © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

7. Liat dong ekspresinya~ Cuma bisa senyum miris aja hehehe.

meme bikin tugas kelompok © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

8. Sampai berbusa jelasinnya, soalnya pada ribut sih.

meme bikin tugas kelompok © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

9. Ketika niatnya kerja kelompok, tapi malah 'ngadem' di tempat ATM.

meme bikin tugas kelompok © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

10. Ada banyak tipe orang dalam tugas kelompok, kamu kira-kira tipe yang mana nih?

meme bikin tugas kelompok © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

RECOMMENDED BY EDITOR