Brilio.net - Transportasi sepeda motor sekarang sudah semaki banyak di jalanan. Sepeda motor dinilai sebagai alat transportasi yang simpel namun bisa membantu ke tujuan dengan cepat. Sepeda motor juga menjadi salah satu alat transportasi yang bisa diandalkan ketika terburu-buru.

Selai menjadi alat transportasi, motor juga kini menjadi salah satu hobi yang banyak peminatnya. Sepeda motor bisa dimodifikasi menjadi lebih unik dan menarik. Salah satu yang paling sering diganti saat orang hobi dengan modifikasi motor adalah velg.

Biasanya velg akan diganti dengan variasi yang bisa dibilang memiliki warna yang lebih menarik dibandingkan dengan velg orisinil bawaan pabrik. Namun ternyata velg ini bukan hanya berguna untuk mempercantik motor, melainkan bisa bisa jadi sumber inspirasi bagi oeang-orang yang memiliki kretifitas tinggi dibidang meme lucu.

Nah pada penasran kan kayak apa sih meme lucu tentang velg ini. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (20/6), ini dia sepuluh meme lucu velg yang bisa bikin ketawa lepas.

1. Waduh, sudah sudah kalau urusannya sama wanita.

Loading...

meme velg berbagai sumber

foto: Instagram/ @meme_bikers

2. Waduh bisa aja nih para cewek-cewek

meme velg berbagai sumber

foto: brilio.net

3. Astaga, bucin level anak racing.

meme velg berbagai sumber

foto: brilio.net

4. Itulah sebabnya, usahakan jangan si dia diantara kita, asik.

meme velg berbagai sumber

foto: brilio.net

5. Lah, kalau velg sendirian juga motor nggak bisa jalan kali.

meme velg berbagai sumber

foto: brilio.net

6. Itu dempetan bukan gandengan woy, baper deh.

meme velg berbagai sumber

foto: brilio.net

7. Waduh, emang yang namanya digantung itu sakit sih.

meme velg berbagai sumber

foto: brilio.net

8. Bener ya, bucin itu bisa melanda kapan saja, kena lubang aja malah jadi bucin.

meme velg berbagai sumber

foto: brilio.net

9. Bedanya, velg itu walau sendiri tetap berkilau, kalau kamu sendiri, diem dipojokan sambil peluk guling, ngenes.

meme velg berbagai sumber

foto: brilio.net

10. Hayo ngaku siapa yang suka nge-crop foto doi kalau lagi update.

meme velg berbagai sumber

foto: brilio.net

RECOMMENDED BY EDITOR