Brilio.net - Berkendara di jalan raya tentu dibatasi dengan aturan-aturan tertib lalu lintas, tujuannya untuk keamanan pengendara dan terhindar dari kecelakaan. Salah satu peraturan lalu lintas yang harus ditaati adalah lampu lalu lintas.

Lampu lalu lintas menjaga ketertiban pengendara saat di persimpangan, dan bertujuan menghindarkan pengendara dari tabrakan dengan pengendara lainnya yang berasal dari arah berbeda. Namun, memang alat penanda yang biasa disebut lampu merah ini rawan dilanggar pengguna jalan raya.

Beberapa titik lampu merah memiliki durasi yang berbeda. Hal ini membuat beberapa orang membuat tingkah laku yang cukup aneh ketika pengendara menunggu penanda warna hijau menyala. Potret menunggu di lampu merah ini memunculkan meme lucu tingkah laku pengendara yang absurd.

Penasaran kayak apa meme lucu tingkah orang pas di lampu merah? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/2), ini dia kumpulan meme lucu tingkah orang pas di lampu merah yang bisa bikin senyum kecut.

1. Siapa nih yang sudah siap buat jalan, padahal lampu merah masih lama?

Loading...

meme tingkah pengendara pas di lampu merah Berbagai sumber

foto: Instagram/@memecomic.id

2. Kalau ini memang banyak banget yang kayak gini.

meme tingkah pengendara pas di lampu merah Berbagai sumber

foto: Instagram/@selebracing.id

3. Lah kalau udah hijau terus susah nyala motornya, baru kapok deh.

meme tingkah pengendara pas di lampu merah Berbagai sumber

foto: Istimewa/@brilio.net 2021

4. Memang sih, di zaman milenial ini, lampu merah adalah ajang para pengendara buat buka HP, padahal nggak ada yang chat, hehe.

meme tingkah pengendara pas di lampu merah Berbagai sumber

foto: Istimewa/@brilio.net 2021

5. Nah tuh, buat yang suka emosi pas nunggu lampu merah, coba santai deh.

meme tingkah pengendara pas di lampu merah Berbagai sumber

foto: Istimewa/@brilio.net 2021

6. Nah lho, bener nggak nih buat kaum jomblo?

meme tingkah pengendara pas di lampu merah Berbagai sumber

foto: Istimewa/@brilio.net 2021

7. Ini sih suaranya ganggu banget sih.

meme tingkah pengendara pas di lampu merah Berbagai sumber

foto: Istimewa/@brilio.net 2021

8. Ya nggak sampe tidur juga sih, telat bangun kan bahaya tuh.

meme tingkah pengendara pas di lampu merah Berbagai sumber

foto: Istimewa/@brilio.net 2021

9. Nah ini nih yang bikin macet jadi panjang, karena nggak berhenti di tempat pemberhentian yang seharusnya.

meme tingkah pengendara pas di lampu merah Berbagai sumber

foto: Istimewa/@brilio.net 2021

10. Nah ini pasti banyak dirasakan sama kaum cowok sih.

meme tingkah pengendara pas di lampu merah Berbagai sumber

foto: Istimewa/@brilio.net 2021

RECOMMENDED BY EDITOR