Brilio.net - Setiap orang pasti memiliki kebiasaan dalam kesehariannya. Banyak kebiasaan yang seringkali nggak kamu sadari. Misalnya saja kebiasaan saat makan, tidur, bersosialisasi dan lain sebagainya. Setiap kebiasaan ini bisa bikin kamu bertindak nggak biasa lho. Kadang cenderung unik dan bisa saja absurd abis.

Pada dasarnya tingkah orang memang selalu ada-ada saja. Kadang mereka bertingkah terlalu santai, terlalu serius atau melakukan hal-hal yang bikin tepuk jidat. Entah disengaja atau tidak, tapi tingkah absurd ini seringkali bikin ketawa lho. Lumayan banget buat menghibur diri di kala kamu penat menghadapi hari.

Ngomong-ngomong soal tingkah absurd, hal apa saja nih yang sering kamu lakukan di keseharian dan sudah jadi kebiasaan? Kamu pasti seringkali nggak sadar kalau punya kebiasaan ini deh. Tapi kadang kebiasaan ini juga dilakukan orang banyak lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @katalucugambar, Jumat (21/8), berikut 10 meme lucu sudah jadi kebiasaan yang bikin ngangguk setuju.

1. Ngaku deh kalau kamu punya kebiasaan ini waktu nyuci beras.

Loading...

meme lucu sudah jadi kebiasaan © 2020 instagram.com

2. Kamu pasti juga punya kebiasaan ini waktu di sekolah kan?

meme lucu sudah jadi kebiasaan © 2020 instagram.com

3. Begini kira-kira gambaran kalau kamu harus ngerjain PR pagi buta.

meme lucu sudah jadi kebiasaan © 2020 instagram.com

4. Butuh berapa percobaan setiap kamu mau nyolokin USB nih?

meme lucu sudah jadi kebiasaan © 2020 instagram.com

5. Kamu pasti pernah kan mengupas buah eh rasanya jadi kayak bawang?

meme lucu sudah jadi kebiasaan © 2020 instagram.com

6. Kebiasaan orang kalau tetangga beli sesuatu yang baru nih, ya nggak?

meme lucu sudah jadi kebiasaan © 2020 instagram.com

7. Biasanya sih koleksi baru bakal diumpetin biar nggak dipinjam.

meme lucu sudah jadi kebiasaan © 2020 instagram.com

8. Kebiasaan makan di rumah dan di depan gebetan emang seringkali beda.

meme lucu sudah jadi kebiasaan © 2020 instagram.com

9. Ngaku deh, kalau duit udah pecah pasti habisnya cepet banget.

meme lucu sudah jadi kebiasaan © 2020 instagram.com

10. Siapa nih yang udah niat tidur tapi akhirnya buka HP lagi?

meme lucu sudah jadi kebiasaan © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR