Brilio.net - Setiap orang memang sering menunjukkan kreativitas mereka dalam berbagai hal. Salah satunya dalam memperbaiki benda-benda tertentu.

Perlu kreativitas yang tinggi untuk memperbaiki benda-benda yang rusak. Apalagi kalau keadaan bendanya sudah kayak nggak memungkinkan banget. Tapi nggak ada yang nggak mungkin nih kalau kreativitas sudah berjalan.

Kreativitas orang salah satunya bisa terlihat saat memperbaiki kendaraan nih. Kendaraan memang kini jadi kebutuhan vital bagi masyarakat. Karenanya, setiap ada kerusakan, pemilik kendaraan pasti langsung mencoba memperbaikinya. Paling aman sih mereka pakai jasa bengkel.

Tapi karena kadang orang terlalu kreatif banget, nggak sedikit yang mereparasi sendiri kendaraan mereka. Tapi bukannya jadi bagus, kendaraan-kendaraan ini malah jadi absurd abis setelah diperbaiki.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Kamis (20/8), berikut 10 meme lucu reparasi kendaraan yang bikin geli-geli jengkel.

Loading...

1. Begini nih kalau bukan montir tapi mendadak harus buka bengkel...

meme lucu reparasi kendaraan © 2020 instagram.com

2. Kayaknya bisa jadi ide baru nih, velg pakai wajan kayak gini.

meme lucu reparasi kendaraan © 2020 instagram.com

3. Orang kalau mereparasi mobil memang suka aneh-aneh caranya.

meme lucu reparasi kendaraan © 2020 instagram.com

4. Wah, bisa dibikin banyak gini ya koplingnya? Kalau putus langsung ada gantinya.

meme lucu reparasi kendaraan © 2020 instagram.com

5. Cara paling efektif buat memperbaiki mobil yang lecet nih.

meme lucu reparasi kendaraan © 2020 instagram.com

6. Yang penting bisa jalan dulu aja deh bagaimanapun caranya.

meme lucu reparasi kendaraan © 2020 instagram.com

7. Mobilnya dibikin dengan mode yang safety banget nih.

meme lucu reparasi kendaraan © 2020 instagram.com

8. Begini mungkin penampakan helikopter yang bisa dibawa ke bengkel.

meme lucu reparasi kendaraan © 2020 instagram.com

9. Mau ganti ban saja malah jadi harus ganti semuanya gini nih.

meme lucu reparasi kendaraan © 2020 instagram.com

10. Cara memasang AC dengan low budget nih buat kendaraan kamu.

meme lucu reparasi kendaraan © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR