Brilio.net - Kehadiran teman dalam kehidupan sehari-hari pastinya bikin kamu semakin ceria. Teman ini adalah orang yang bakal ada di sampingmu setiap saat. Nggak peduli senang maupun susah, yang namanya teman nggak akan meninggalkanmu. Tapi, untuk sebagian orang teori ini belum tentu berlaku ya.

Bicara soal teman, kamu pasti punya banyak teman dari SD hingga kerja, kan? Setiap teman ini memiliki karakter sendiri-sendiri. Ada teman yang humoris, ada teman yang pintar, ada juga teman yang ngeselin abis. Karakter yang berbeda inilah yang bakal bikin hidupmu semakin berwarna.

Nah, khusus buat temen yang ngeselin dan jahil abis, kamu pasti susah melupakannya. Bahkan, kamu pasti bisa mengingat kejahilan-kejahilan teman kamu sedari kecil hingga dewasa. Kira-kira apa saja sih tingkah ngeselin teman yang teringat sepanjang masa?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id, Kamis (2/7), berikut 10 meme lucu punya teman ngeselin yang bikin ngangguk setuju.

1. Hmm, kamu pasti pernah kan merasakan dijauhi teman sendiri?

Loading...

meme punya teman ngeselin © 2020 instagram.com

meme punya teman ngeselin-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

2. Ngaku deh, kalau curhat sama teman tuh jatuhnya malah jadi ke mana-mana.

meme punya teman ngeselin © 2020 instagram.com

meme punya teman ngeselin-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

3. Pasti ada teman kamu yang pernah melakukan ini di belakangmu, kan?

meme punya teman ngeselin © 2020 instagram.com

meme punya teman ngeselin-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

4. Biasanya kamu bakal merasa sendiri kalau sedang dalam keadaan susah.

meme punya teman ngeselin © 2020 instagram.com

meme punya teman ngeselin-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

5. Kamu pernah nggak sih merasa kehilangan teman dekat karena adanya teman baru?

meme punya teman ngeselin © 2020 instagram.com

meme punya teman ngeselin-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

6. Nah, kalau ini sih momen yang ngeselin banget antar teman...

meme punya teman ngeselin © 2020 instagram.com

meme punya teman ngeselin-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

7. Ngaku deh kamu pasti pernah punya teman yang bucin banget, kan?

meme punya teman ngeselin © 2020 instagram.com

meme punya teman ngeselin-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

8. Beginilah nasib kalau kamu punya teman yang suka banget berantem.

meme punya teman ngeselin © 2020 instagram.com

meme punya teman ngeselin-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

9. Memang kadang teman terlalu jujur banget nih omongannya, jadi bikin kesal.

meme punya teman ngeselin © 2020 instagram.com

meme punya teman ngeselin-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

10. Waktu sekolah, pasti ada deh tipe teman yang kayak gini.

meme punya teman ngeselin © 2020 instagram.com

meme punya teman ngeselin-© 2020 instagram.com/@awreceh.id

RECOMMENDED BY EDITOR