Brilio.net - Makan adalah momen yang cukup menyenangkan bagi sebagian besar orang, bahkan ada beberapa orang yang ketika sedih bisa terhibur kalau dia bisa makan apa yang dia sukai. Namun, ada juga lho beberapa orang yang malah habis makan malah merasa kesal atau bad mood karena ada yang terlupakan saat makan.

Momen ketika ada yang terlupakan saat makan ini adalah momen yang cukup sering terjadi lho. Berkat hal ini, kini ada beberapa meme yang muncul di media sosial tentang momen yang terlupakan saat makan, seperti lupa makan kerupuk padahal sudah beli kerupuk, lupa makan sambal saat pengin banget makan pedas, dan momen-momen lupa yang lainnya.

Penasaran sepeti apa meme lucu momen yang terlupakan saat makan? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (28/3) ini dia kumpulan meme lucu momen yang terlupakan ketika makan yang relate abis dengan kebiasaan banyak orang.

1. Momen makan yang nikmat bisa berujung kesal lho kalau inget udah beli kerupuk tapi lupa dimakan.

meme yang terlupakan saat makan Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@memengakakkocak123

2. Sering juga sih yang lupa sambal. Padahal bagi pencinta pedas kalau makan nggak pedas itu kurang nikmat.

meme yang terlupakan saat makan Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme.wkwk

3. Kalau ini antara lupa atau memang sudah mulai pikun sih.

meme yang terlupakan saat makan Berbagai sumber

foto: Instagram/@memengakakkocak123

4. Yang dulu saat masih kecil sering kayak gini, boleh nih tunjuk tangan.

meme yang terlupakan saat makan Berbagai sumber

foto: Instagram/@memengakak123

5. Saking asyiknya ngobrol bisa lupa tuh kalau masih ada kopi.

meme yang terlupakan saat makan Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

6. Bisa jadi lupa, bisa jadi pura-pura lupa.

meme yang terlupakan saat makan Berbagai sumber

foto: Instagram/@meme_ngakak.receh

7. Bingung antara nahan kesal atau mau beli ayam satu lagi kalau kayak gini.

meme yang terlupakan saat makan Berbagai sumber

foto: Instagram/@rakyat_plus_62

8. Kalau tim bubur diaduk kayaknya jarang lupa sama kerupuk sih.

meme yang terlupakan saat makan Berbagai sumber

foto: Instagram/@memengakak123

9. Setelah beku males nunggu cairnya dan cuma bisa merasa jengkel.

meme yang terlupakan saat makan Berbagai sumber

foto: Instagram/@statuslucu_official

10. Wah kalau sudah anti pedas memang nggak bisa dikasih bumbu pedas sedikitpun sih.

meme yang terlupakan saat makan Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehtapiviral

RECOMMENDED BY EDITOR