Brilio.net - Cowok selalu diidentikkan sebagai sosok yang serba salah. Terutama dalam persoalan hubungan asmara nih. Padahal sebenarnya nggak selalu begitu lho. Dalam sebuah hubungan, kamu pasti pernah melakukan kesalahan, baik cowok maupun cewek.

Tak sedikit yang meyakini bahwa cewek merupakan sosok yang lebih sensitif dibanding para cowok. Hal ini lantaran cewek selalu mengandalkan perasaannya terlebih dahulu. Ini juga yang mungkin menjadi penyebab cowok selalu identik dengan sosok yang serba salah.

Cowok kebanyakan berpikir dengan logika sehingga pemikirannya lebih simpel nih. Saking simpelnya, kadang cewek gagal paham nih sama logika dan pemikiran para cowok. Apalagi pemikiran cowok dan cewek ini beda banget dan bisa jadi nggak nyambung.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @awreceh.id pada Selasa (16/6), berikut 10 meme lucu logika cowok yang bikin cewek gagal paham.


1. Jadi sebenarnya yang tidak setia cowoknya atau ceweknya ya?



2. Memang kalau cowok katanya sih, lebih nyantai dalam hubungan asmara.



3. Cowok gamers pasti paham gimana rasanya diputusin pacar.

Loading...



4. Nggak cuma cewek, ternyata cowok bisa tersipu malu karena hal kecil.



5. Ngaku deh, cowok kalau udah istirahat pasti sampai pagi nih.




2 dari 2 halaman



6. Sebuah perbincangan serius yang paling bikin cowok deg-degan nih.



7. Perbedaan antara cowok dan cewek soal panggilan dari teman.



8. Sebuah pemikiran kebanyakan cowok, kalau cewek marah milih menghilang dulu.



9. Beginilah cowok ketika disuruh upload foto ceweknya.



10. Hal yang paling bikin cowok kebingungan mau balas gimana..






RECOMMENDED BY EDITOR