Brilio.net - Dalam mempermudah manusia dalam urusan bepergian, maka dibuatlah transportasi umum. Ada berbagai jenis transportasi umum yang biasa dipakai oleh masyarakat Indonesia. Salah satu transportasi umum yang sering digunakan dan masih eksis hingga sekarang adalah angkot, terlebih di kota kecil ataupun pedesaan.

Selain tarifnya yang ekonomis, angkot juga dinilai lebih masuk ke dalam seluk beluk perkotaan dengan jarak tempuh yang cukup jauh juga. Seringkali, angkot digunakan oleh ibu-ibu, pelajar, dan masih banyak lagi. Bagi yang sering menggunakan angkot, pasti ada beberapa momen kocak yang nggak bakal bisa dilupakan.

Kenangan kocak itu mungkin bisa saja terjadi pada diri sendiri maupun orang lain. Hal ini menjadikan beberapa warganet membuat meme kocak perihal naik angkot yang bikin tepuk jidat. Beberapa meme tersebut pun seketika viral lantaran kocak dan dialami oleh banyak warganet, terlebih jika kini sudah jarang memakai angkot.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (23/8), meme lucu ketika naik angkot.

1. Momen kejedot pintu angkot itu rasanya malu banget. Seketika diliatin orang-orang.

Loading...

Meme lucu naik angkot Berbagai sumber

foto: Facebook/Status Lucu

2. Seketika jadi bingung dan panik. Biasanya terjadi ketika sedang buru-buru atau nggak konsentrasi.

Meme lucu naik angkot Berbagai sumber

foto: me.me

3. Angkot seringkali memutar lagu dugem. Haduh, makin pusing.

Meme lucu naik angkot Berbagai sumber

foto: Facebook/Meme Rage & Comic Indonesia

4. Perihal bertemu cewek cakep, yang naik motor kalah sama yang naik angkot.

Meme naik angkot Berbagai sumber

foto: Facebook/Meme Rage & Funny Indonesia

5. Ketika tujuannya kelewatan dan baru bilang, si supir kadang jengkel.

Meme lucu naik angkot Berbagai sumber

foto: Facebook/John Valdi

6. Ini kocak banget sih, haha. Padahal lagi mundur, dikira ngeliatin.

Meme lucu naik angkot Berbagai sumber

foto: Facebook/Egii Kerehore

7. Siapa nih yang kalau naik angkot suka di belakang?

Meme lucu naik angkot Berbagai sumber

foto: Facebook/Diansyah Marpaung

8. Sudah belajar mencopet, eh ternyata diberi sekat. Jadi gagal deh rencananya.

Meme lucu naik angkot Berbagai sumber

foto: Facebook/Squilliam Fancyson

9. Ini momen ngeselin, sih. Badan auto terjengkang, haha.

Meme lucu naik angkot Berbagai sumber

foto: Facebook/Wimar Abdussalam

10. Alasan yang sering dipakai oleh pelajar. Kadang siap-siap aja dimarahin~

Meme lucu naik angkot Berbagai sumber

foto: memegenerator.net

RECOMMENDED BY EDITOR