Brilio.net - Kehidupan rumah tangga memang nggak ada yang mudah. Meski kamu sudah lama berpacaran dengan pasangan, tapi kalau memulai rumah tangga pasti berasa mulai dari nol lagi.

Hubungan suami-istri pun kadang dibumbui drama yang nggak terduga. Karenanya, masing-masing harus siap untuk menyelesaikan setiap masalah yang ada.

Saat sudah menjadi suami-istri, pasti ada beberapa perbedaan. Terutama dari segi kebiasaan yang harus mulai berubah. Hidup berdua tentunya harus ada beberapa kebiasaan lama yang ditinggalkan dan diganti dengan kebiasaan baru.

Kendati demikian, baik suami maupun istri harus sama-sama saling dukung untuk maju dan meraih impian bersama. Ngomong-ngomong soal kehidupan suami istri, banyak meme lucu yang bisa menggambarkan kerumitannya. Seperti apa lucunya?

Dirangkum brilio.net dari akun Instagram @anekahumor, Kamis (2/4), berikut 10 meme lucu kehidupan suami-istri yang bikin tepuk jidat.


1. Kamu punya hobi touring? Kayaknya sih, bakal sering absen tuh.



2. Bener nggak nih, kalau istri paling pinter nemuin duit suami?



3. Memang sih, di balik pria yang hebat pasti ada wanita hebat juga.

Loading...



4. Sebuah bisikan maut buat suami dan istri, kamu yang udah nikah boleh coba.



5. Kalau ada para suami yang sudah duduk di mall, artinya adalah...




2 dari 2 halaman



6. Perbedaan kalau kamu sudah jadi suami-istri, begini nih quality time sama anak.



7. Dalam rumah tangga, emak memang dianggap paling bisa segalanya.



8. Ya namanya udah jadi suami-istri, pasti ada kebiasaan yang berubah.



9. Ternyata istri juga ada berbagai macam lho.



10. Makanya jangan saling membelakangi daripada mikir yang aneh-aneh kan.







RECOMMENDED BY EDITOR