Brilio.net - Jatuh cinta adalah hal lumrah yang akan dirasakan semua orang ketika waktunya telah tiba. Namun, ketika kamu mulai berani dan bisa merasakan jatuh cinta, tentu kamu juga harus siap patah hati.

Sebab, jalan cinta tak selamanya mulus. Terkadang kisah cinta pasti menimbulkan masalah yang harus diselesaikan, atau malah hubungannya yang berakhir.

Salah satu masalah yang bisa menyebabkan hubungan sampai putus adalah ketika perbedaan sulit disatukan. Ada banyak jenis perbedaan, dari cara berfikir, kasta, hingga keyakinan.

Fenomena muncul perbedaan pada sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara itu ternyata memunculkan meme tentang orang saling cinta tapi beda. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (15/12), ini dia kumpulan meme cinta tapi beda yang kocaknya bikin ngenes.

1. Astaga, masa mau bonceng tiga? Kan nggak boleh ya bonceng tiga itu, bahaya.

Loading...

meme cinta beda keyakinan Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia

2. Terkadang hati dan logika memang susah sinkron ya.

meme cinta beda keyakinan Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia

3. Waduh, kayaknya kisah ini cuma ada di film deh.

meme cinta beda keyakinan Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Kementrian Humor Indonesia

4. Waduh, kalau kayak gini ya kuncinya cuma satu, sabar.

meme cinta beda keyakinan Berbagai sumber

foto: Instagram/@ngemismemeuselless

5. Nah lho, barti cinta bertepuk sebelah tangan dong.

meme cinta beda keyakinan Berbagai sumber

foto: Istimewa

6. Astaga, zaman sudah modern kali, kan bisa lewat media sosial.

meme cinta beda keyakinan Berbagai sumber

foto: Istimewa

7. Hayo angkat tangan yang pernah merasakan cinta tapi beda kasta.

meme cinta beda keyakinan Berbagai sumber

foto: Istimewa

8. Makanya, mencintai yang nyata aja ya.

meme cinta beda keyakinan Berbagai sumber

foto: Istimewa

9. Kalau sama gender malah nggak bisa lho.

meme cinta beda keyakinan Berbagai sumber

foto: Instagram/@kegoblogkanunfaedah

10. Waduh, ini memang sakit sih.

meme cinta beda keyakinan Berbagai sumber

foto: Instagram/@kegoblogkanunfaedah

RECOMMENDED BY EDITOR