Brilio.net - Akhir tahun menjadi masa yang paling dinantikan banyak orang, terutama anak-anak sekolah. Bagaimana tidak? Setiap akhir tahun ini, para siswa sekolah bakal menyongsong liburan panjang akhir semester. Setelah 6 bulan lamanya bergelut dengan materi pembelajaran, para siswa ini akan diberikan libur satu hingga dua minggu.

Biasanya, untuk mengisi waktu liburan ini, para siswa melakukan berbagai kegiatan. Entah liburan bersama keluarga, bermain bersama teman, atau justru hanya rebahan di kasur nih.

Terlepas dari bagaimana cara kamu menghabiskan waktu, liburan ini merupakan agenda penting yang harus kamu luangkan. Ngomong-ngomong soal libur panjang, biasanya lama kelamaan kamu bakal bosan juga. Apalagi kalau kegiatanmu gitu-gitu aja.

Kebosanan saat libur panjang ini kadang juga jadi guyonan di media sosial lho. Seperti yang tertuang dalam meme libur panjang berikut ini. Brilio.net telah menghimpun dari 1cak.com, Minggu (29/12), 10 meme lucu gara-gara libur panjang yang bikin cekikan.

1. Ketika kamu libur panjang dan emak males lihat kamu main di rumah terus.

Loading...

meme lucu gara-gara libur panjang © 2019 1cak.com

2. Anak SD nih kalau libur panjang pasti beli cat rambut.

meme lucu gara-gara libur panjang © 2019 1cak.com

3. Kamu termasuk kaum yang nyiapin banyak game buat stok liburan nggak nih?

meme lucu gara-gara libur panjang © 2019 1cak.com

4. Hal yang paling ngeselin waktu libur panjang yaitu nggak ada uang jajan.

meme lucu gara-gara libur panjang © 2019 1cak.com

5. Nggak enaknya kalau liburan jauh-jauh tuh macet kayak gini.

meme lucu gara-gara libur panjang © 2019 1cak.com

6. Kamu suka lupa hari nggak nih kalau lagi libur panjang?

meme lucu gara-gara libur panjang © 2019 1cak.com

7. Isi dompet kamu waktu libur panjang kayak gini juga nggak ya?

meme lucu gara-gara libur panjang © 2019 1cak.com

8. Orang lain mikirnya ke pantai, gunung, mall, eh kamu cuma rebahan aja.

meme lucu gara-gara libur panjang © 2019 1cak.com

9. Beginilah emak kalau lagi libur panjang, dompetnya seret banget.

meme lucu gara-gara libur panjang © 2019 1cak.com

10. Apakah ini ciri-ciri kamu waktu habis libur panjang?

meme lucu gara-gara libur panjang © 2019 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR