Brilio.net - Kreativitas warganet seakan tak terbatas. Ada saja cerita unik maupun potret-potret nyeleneh yang wara-wiri di lini masa media sosial. Setiap fenomena yang terjadi dalam kehidupan nggak lepas jadi bahan pembahasan. Bahkan, tidak jarang fenomena-fenomena tersebut justru jadi bahan guyonan.

Salah satu hal yang menjadi ciri khas media sosial adalah kemunculan meme-meme lucu. Ya, hampir setiap peristiwa atau hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari bisa dibuat menjadi meme lucu oleh warganet.

Mulai dari isu politik, olahraga, hingga benda sehari-hari pun jadi inspirasi untuk bikin meme. Nah, tapi kamu pernah nggak nih kebayang meme lucu yang terinspirasi dari makanan yang biasa kamu lihat di meja makan?

Brilio.net telah menghimpun dari akun Instagram @receh.id, Rabu (12/2), berikut 10 meme lucu 'cerita di meja makan' yang bikin ketawa.

Loading...
2 dari 3 halaman


1. Bacanya jangan sambil ngegas ya, soalnya itu manggil tisu.

meme lucu cerita di meja makan
© 2020 instagram.com/@receh.id

2. Duh yang ini aja so sweet, masa kamu nggak sih?

meme lucu cerita di meja makan
© 2020 instagram.com/@receh.id

3. Terdengar so sweet ya dua bagian ayam paling favorit ini.

meme lucu cerita di meja makan
© 2020 instagram.com/@receh.id

4. Jadi nggak tega makan rotinya kalau udah artsy banget gini.

meme lucu cerita di meja makan
© 2020 instagram.com/@receh.id

5. Dalam satu tubuh, kadang ada bagian yang nggak sama.

meme lucu cerita di meja makan
© 2020 instagram.com/@receh.id

3 dari 3 halaman

6. Kamu jangan meremehkan ayam ya. Kalau udah dandan, kelar deh.

meme lucu cerita di meja makan
© 2020 instagram.com/@receh.id

7. Apakah semua sosok ini punya porsi yang sama buat cewek?

meme lucu cerita di meja makan
© 2020 instagram.com/@receh.id

8. Sudah tahu, tapi saling bertanya. Kan jadi absurd endingnya.

meme lucu cerita di meja makan
© 2020 instagram.com/@receh.id

9. Senyuman para gebetan memang bikin meleleh gini ya?

meme lucu cerita di meja makan
© 2020 instagram.com/@receh.id

10. Tidak semua yang baik kalau disatukan bakal menjadi baik juga.

meme lucu cerita di meja makan
© 2020 instagram.com/@receh.id


RECOMMENDED BY EDITOR