Brilio.net - Meme memang menjadi bentuk guyonan generasi masa kini. Ya, sebagai anak milenial, kamu pasti nggak asing lagi dengan yang namanya meme. Biasanya, meme lucu ini digunakan untuk menanggapi atau mendeskripsikan fenomena sosial tertentu.

Inspirasi dalam membuat meme ini beragam macamnya. Nggak cuma fenomena sosial, tapi hal-hal absurd juga bisa dijadikan meme lho. Misalnya saja meme dari benda sehari-hari, hewan, tumbuhan, makanan dan lain sebagainya.

Selain itu, kejadian lucu yang kamu alami juga bisa dibikin meme lho. Contohnya meme lucu dari benda-benda yang bikin tertipu. Ya, kamu pasti pernah kan tertipu oleh benda-benda yang kamu lihat? Kalau dibikin meme, momen tertipu ini jadi kocak abis lho.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @katalucugambar, Kamis (18/6), berikut 10 meme lucu bikin tertipu yang kocaknya absurd abis.

1. Dikiranya salad yang suka ada di makanan cepat saji ala Jepang tuh.

Loading...

meme lucu bikin tertipu © 2020 instagram.com

2. Sebuah trik buat kamu yang lagi nggak mau berbagi sama yang lain.

meme lucu bikin tertipu © 2020 instagram.com

3. Begini cara melipat gandakan uang koin supaya jadi miliaran.

meme lucu bikin tertipu © 2020 instagram.com

4. Wah, kira-kira ini makeup beneran atau es krim ya guys?

meme lucu bikin tertipu © 2020 instagram.com

5. Kalau kayak gini sih pasti dikira menipu lah duriannya...

meme lucu bikin tertipu © 2020 instagram.com

6. Jangan dulu menilai barang dari satu sisi saja, karena kamu belum tahu bentuk utuhnya.

meme lucu bikin tertipu © 2020 instagram.com

7. Biar orang nggak tertipu tapi sekalian bisa ngirit jamuan juga nih.

meme lucu bikin tertipu © 2020 instagram.com

8. Jangan sampai salah melihat ikan bakar yang satu ini ya...

meme lucu bikin tertipu © 2020 instagram.com

9. Kadang memang kamu nggak tahu kalau ada benda-benda tertentu yang menipu mata.

meme lucu bikin tertipu © 2020 instagram.com

10. Jangan percaya sama tulisannya, kamu lihat aja bentuk buahnya.

meme lucu bikin tertipu © 2020 instagram.com

RECOMMENDED BY EDITOR