Brilio.net - Kendaraan bermotor memang kini menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Sebab kendaraan bermotor ini sangat membantu mobilitas sehari-hari. Entah untuk pergi ke sekolah, kerja maupun keperluan lainnya, kendaraan motor ini memegang peranan yang sangat penting.

Nggak heran deh, kalau saat ini kamu bisa menjumpai berbagai kendaraan berlalu lalang di jalan raya. Bahkan, saking banyaknya kendaraan yang berada di jalan raya, sampai-sampai sering terjadi macet lho. Apalagi di kota-kota besar, kepadatan kendaraan ini hampir selalu terjadi.

Banyaknya kebutuhan masyarakat akan kendaraan pun membuat banyak perusahaan menawarkan kredit dengan harga terjangkau. Dengan begitu, semakin banyak masyarakat yang membeli kendaraan baru. Ngomong-ngomong soal kendaraan baru ini, apa jadinya ya jika kendaraan yang dibeli justru absurd banget?

Alih-alih bisa dipakai, kendaraan baru ini justru bikin geleng kepala kalau melihatnya. Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @acengbanget, Jumat (3/7), berikut 10 meme lucu beli kendaraan baru yang bikin cekikikan.


1. Kalau kamu pengen beli motor matic yang bergigi ya kayak gini nih.



2. Waduh, kalau kayak gini mobilnya merek apa ya guys?



3. Memang terkadang ide kreatif orang suka ada-ada saja nih.

Loading...



4. Wah, kayaknya ada yang salah nih sama speedometer motor ini.



5. Begini kalau kamu pengen mobil double cabin yang low budget.




2 dari 2 halaman



6. Ya gimana kalau modifnya kayak gini.. Memang bisa dinaiki ya?



7. Lho, kalau kayak gini mobilnya bisa jalan nggak ya?



8. Nggak tanggung-tanggung nih, mobil truknya diantar dengan aman.



9. Ini maksudnya yang nyetir harus berdiri ya? Soalnya kayaknya susah deh.



10. Wah, kalau ikut balapan motor yang satu ini kayaknya sih siap tempur ya.






RECOMMENDED BY EDITOR