Brilio.net - Stalking alias kepo akun media sosial teman hingga gebetan memang kebiasaan yang mengasyikkan. Awalnya sih cuma melihat postingan terbaru doang, kemudian keterusan scroll hingga postingan pertama, iya nggak? Nggak usah jaim deh, kalau kamu punya media sosial pasti sering stalking.

Bagi yang sering stalking pasti tahu dong suka dukanya, yakin nggak pernah salah pencet terus jadinya ngelove? Hehehe. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/8), berikut ini 10 meme suka duka yang hanya dirasain oleh mereka yang sering kepo, kamu juga?

1. Ini tipe yang sering kepo Instagram artis nih.

kepo stalking © 2016 brilio.net

2. Cie yang nyesek mantannya udah punya gebetan.

Loading...

kepo stalking © 2016 brilio.net

3. Hahaha, balada stalker.

kepo stalking © 2016 brilio.net

4. Pacar kepo di hari Jumat, gini jadinya.

kepo stalking © 2016 brilio.net

5. Yang masih senang dikepoin mantan.

kepo stalking © 2016 brilio.net

Duh, kamu pernah ketahuan stalking juga? KLIK NEXT untuk melihat lika-liku lainnya.