Brilio
×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
BRILIO >> Ngakak
Andi Rosita Dewi (brl/fen)

05 Agustus 2016 18:05

10 Meme 'lika-liku stalking' ini cuma dirasakan kamu yang suka kepo

Stalking akun media sosial itu ternyata ada suka dan dukanya..

10 Meme 'lika-liku stalking' ini cuma dirasakan kamu yang suka kepo

View Image



Brilio.net - Stalking alias kepo akun media sosial teman hingga gebetan memang kebiasaan yang mengasyikkan. Awalnya sih cuma melihat postingan terbaru doang, kemudian keterusan scroll hingga postingan pertama, iya nggak? Nggak usah jaim deh, kalau kamu punya media sosial pasti sering stalking.

Bagi yang sering stalking pasti tahu dong suka dukanya, yakin nggak pernah salah pencet terus jadinya ngelove? Hehehe. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (5/8), berikut ini 10 meme suka duka yang hanya dirasain oleh mereka yang sering kepo, kamu juga?

1. Ini tipe yang sering kepo Instagram artis nih.

kepo stalking © 2016 brilio.net

2. Cie yang nyesek mantannya udah punya gebetan.

Loading...

kepo stalking © 2016 brilio.net

3. Hahaha, balada stalker.

kepo stalking © 2016 brilio.net

4. Pacar kepo di hari Jumat, gini jadinya.

kepo stalking © 2016 brilio.net

5. Yang masih senang dikepoin mantan.

kepo stalking © 2016 brilio.net

Duh, kamu pernah ketahuan stalking juga? KLIK NEXT untuk melihat lika-liku lainnya.

Next

Pilih Reaksi Kamu



Tags

Meme Lucu Gambar Kocak Gambar Lucu
Loading...
Creator Banner

YUK GABUNG SEKARANG UNTUK DAPETIN
UANG TUNAI DARI HASIL KARYAMU!

Learn More Sign In
Tulis Komentar

RECOMMENDED VIDEO

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE