Brilio.net - Awal bulan, di mana kamu yang kerja akhirnya bisa gajian, dan kamu yang masih kuliah atau sekolah, akhirnya dapat uang bulanan, memang menjadi salah satu momen yang paling membahagiakan. Beda lagi kalau sudah akhir bulan, baik kamu yang sudah kantoran atau masih kuliah, harus benar-benar mengencangkan ikat pinggang alias kudu hemat sehemat-hematnya biar bisa bertahan sampai awal bulan depan. Ya nggak?

Gaya hidup yang tak seimbang antara awal bulan dan akhir bulan hampir pernah dialami oleh semua orang. Apalagi kamu yang hidup merantau jauh orangtua, ditambah lagi kamu yang tinggalnya nge-kos, pasti pernah mengalami momen-momen nggak enak terutama saat akhir bulan. Seperti beberapa meme kocak berikut ini yang dijamin kamu bakal manggut-manggut sekaligus ngakak saking kocaknya.

Penasaran seperti apa memenya? Intip yuk meme-memenya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (9/6).

1. Angkat tangan siapa yang setuju kalau akhir bulan isi dompetnya begini?

awal bulan Istimewa



2. Waduh, yang anak kosan pasti tahu banget rasanya nih..

awal bulan Istimewa



3. Benar-benar menggambarkan perasaan di awal dan akhir bulan ya..

awal bulan Istimewa



4. Awal bulan bisa makan di restoran, akhir bulan cukup makan mie instan aja deh..

awal bulan Istimewa



5. Iya, miris banget emang..

awal bulan Istimewa



6. Wah ini nih! Sesuai banget kan guys?

awal bulan Istimewa



7. Cuma kamu dan dispenser yang mengerti..

awal bulan Istimewa



8. Awal bulan dan akhir bulan emang gini banget bedanya ya..

awal bulan Istimewa



9. Yang penting piramida makanan bentuknya..

awal bulan Istimewa



10. Bentar lagi puasa nih, anak kos gini nih pas sahur awal bulan dan akhir bulan.

awal bulan Istimewa



Nah, gimana, Sobat Brilio? Kamu pernah ngalamin yang mana nih? Tapi jangan khawatir guys, ada nih yang bikin kamu tetap happy pas akhir bulan, apalagi kalau kamu pakai Telkomsel. Soalnya sekarang bisa #JajanOnline langsung di Google Play™ dengan pulsa Telkomsel buat beli aplikasi favorit kamu.

Nggak cuma aplikasi lho, kamu bisa beli musik, game, sampai film. Selain itu, ada festival #JajanOnline di Google Play, dengan hadiah tiket liburan ke Disneyland Hongkong. Periodenya dari 27 Februari 2017 sampai 6 Agustus 2017. Keren, kan? Penasaran? Cek yuk di sini.

10 Meme kondisi awal dan akhir bulan ini bikin kamu tertawa getir