Brilio.net - Dalam menjalani hidup, kita perlu sekali teman untuk mendampingi diri. Dalam hal ini kekasih hati. Namun untuk mencari teman hidup itu nggak mudah. Sering kali kita dipertemukan dengan orang yang bukan jodoh kita.

Bertemu dengan orang yang salah atau yang hanya mampir dalam kehidupan, bukan hal yang salah. Bagaimanapun, pertemuan akan selalu memberi kita pelajaran baru. Jika akhirnya kita harus menjomblo setelah putus dengan pacar pun, juga bisa diambil hikmahnya, kok.

Ah, topik jomblo ini selalu menarik dibahas, bahkan ke ranah media sosial. Para jomblo nggak perlu ambil pusing guyonan ini. Bukan sekadar lucu menghibur, terkadang meme-meme sindiran untuk jomblo tuh ada yang bijak.

Nggak percaya? Yuk, cek kumpulan meme jomblo cari jodoh yang sudah dihimpun Brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (24/3) berikut. Ada yang lucu, ada pula yang pesannya dalam banget.

1. Waduh kok maksa sih ya.

Loading...

10 Meme lucu jomblo cari Instagram

foto: Instagram/@dramatwitter.id

2. Mungkin ini bisa jadi solusi buat jodoh yang hilang.

10 Meme lucu jomblo cari Instagram

foto: Instagram/@recehsoplak

3. Dicari dong biar pacaran.

10 Meme lucu jomblo cari Instagram

foto: Instagram/@dramatwitter.id

4. Sampe voting segala ya.

10 Meme lucu jomblo cari Instagram

foto: 1cak.com

5. Salah satu promo yang pas, di kolom komentar.

10 Meme lucu jomblo cari Instagram

foto: 1cak.com

6. Usaha terus, mblo.

10 Meme lucu jomblo cari Instagram

foto: 1cak.com

7. Susah sih kalau jodoh harus rambut pendek.

10 Meme lucu jomblo cari Instagram

foto: dramatwitter.id

8. Wah sampai ngasih pesen ke mertua ya.

10 Meme lucu jomblo cari Instagram

foto: Instagram/@dramatwitter.id

9. Wah, emang tahu siapa pacarnya jodoh kamu?

10 Meme lucu jomblo cari Instagram

foto: Instagram/@dramatwitter.id

10. Wah ayo yang udah mau serius, silakan..

10 Meme lucu jomblo cari Instagram

foto: Instagram/@dramatwitter.id

RECOMMENDED BY EDITOR