Brilio.net - Setiap kali membahas cewek, pasti ingatan para cowok akan melayang pada makhluk Tuhan yang banyak dibilang 'nggak pernah salah'. Apapun masalahnya, cewek selalu benar.

Nah, tabiat yang unik ini makin rame nih kalau mereka bawa saat mengendarai motor di jalan raya. Sebagai calon emak-emak, banyak sudah yang memotret kelakuan 'semau gue' para cewek di jalan raya.

Mau menegur langsung jelas nggak berani, tahu kan alasannya. Namun, warganet nggak kurang akal kok. Berbekal media sosial, mereka menyindir kelakuan cewek ketika naik motor lewat kreasi meme.

Seperti sepuluh meme yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (10/10) di bawah ini. Serunya nggak tanggung-tanggung nih.

1. Hayo buat para cewek, bener nggak nih?

Loading...

Cewek motoran © 2017 Istimewa

2. Bibit emak-emak banget kan ini?

Cewek motoran © 2017 Istimewa

3. Pose apapun berani, yang penting yakin..

Cewek motoran © 2017 Istimewa

4. Waduh, gawat nih kalau gini..

Cewek motoran © 2017 Istimewa

5. Demi bisa pulang bareng belanjaan, aku rapopo kok..

Cewek motoran © 2017 Istimewa

6. Siapa yang sering kayak gini?

Cewek motoran © 2017 Istimewa

7. Hmm, bener apa bener nih girls?

Cewek motoran © 2017 Istimewa

8. Cewek aja naik Ducati, masa kamu kalah?

Cewek motoran © 2017 Istimewa

9. Nggak ninja nggak boleh dicinta, katanya..

Cewek motoran © 2017 Istimewa

10. Saking sayangnya sama motor..

Cewek motoran © 2017 Istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR