Brilio.net - Kamu yang menyukai atau sering menonton film-film garapan Marvel Cinematic Universe (MCU) pastilah tak asing lagi dengan sosok Steve Rogers. Pemilik julukan Captain Amerika tersebut mempunyai kekuatan, ketahanan, kecepatan, daya tahan, dan penyembuhan yang melebihi potensi alami manusia.

Oleh karenanya, tak heran jika sosoknya pun diidolakan oleh banyak penggemar film besutan Marvel. Lihat saja lini media sosial saat ini, poster-poster maupun gambar tentangnya dengan mudah dapat ditemui, tak terkecuali dengan meme yang melibatkan dirinya.

Terbaru, meme soal Captain Amerika yang beredar di dunia maya ini memperlihatkan Steve yang sedang berhadapan dengan Sitwell, seorang agen S.H.I.E.L.D berkepala plontos. Adegan dalam meme tersebut merupakan bagian dari kisah Captain America: The Winter Soldier di mana Steve Rogers tengah diinterogasi tentang hilangnya Nick Fury yang direncanakan mati karena dianggap pengkhianat S.H.I.E.L.D.

2 dari 3 halaman


Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut sederet meme kocak Captain America vs Sitwell, Sabtu (22/2). Dijamin bakal bikin kamu ketawa kesal!

1. Ya, bener kok, jadinya ya tumpah.

foto: Facebook/IndoMemedotID

2. Sabar, sabar, jangan terpancing emosi.

foto: Instagram/@meme.wkwk

3. Jadi, bebeknya kabur, gitu?

foto: Instagram/@ngakakkocak

4. Si Steve sukanya cari perkara deh.

foto: 1cak.com

5. Pengen marah, tapi tetap harus sabar.

foto: 1cak.com

3 dari 3 halaman


6. Ya, masa direbus.

foto: 1cak.com

7. Bandring apaan sih?

foto: 1cak.com

8. Sejak kapan dia jadi planet, woy!

foto: 1cak.com

9. Boleh juga tebak-tebakannya.

foto: 1cak.com

10. Oh, jadi dia biang keroknya.

foto: 1cak.com