Brilio.net - Sekali lagi, kamu harus bersyukur hidup di era internet dimana semua urusan jadi mudah. Apalagi ditambah kamu hidup di Indonesia dimana para pemudanya kreatif abis. Mau bikin bahagia orang lain dengan cara yang unik, semua bisa dilakukan netizen di negara tercinta ini. Salah satunya adalah dengan membuat meme-meme lucu yang mengocok perut.

Contohnya adalah 10 meme 'biasa aja' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (4/1) ini. Meski titelnya biasa saja tapi dijamin lucunya nggak biasa. Bisa mengguncang dunia, Guys. Cek deh kalo nggak percaya.

1. Nih buat para sales dan mantri bank.

Meme biasa aja  © 2017 Istimewa

2. Waduh, Haji Lulung strikes back..

Loading...

Meme biasa aja  © 2017 Istimewa

3. Hmm, biasa aja..

Meme biasa aja  © 2017 Istimewa

4. Yayaya.. Gue usahain buat biasa aja.

Meme biasa aja  © 2017 Istimewa

5. Siap, Om Amin Richman!

Meme biasa aja  © 2017 Istimewa

6. Emang punya pacar?

Meme biasa aja  © 2017 Istimewa

7. Yang penting banyak temannya..

Meme biasa aja  © 2017 Istimewa

8. Ampun dek.

Meme biasa aja  © 2017 Istimewa

9. Waduh, kelainan nih si Spongebob.

Meme biasa aja  © 2017 Istimewa

10. Masa sih Adam Levine biasa aja?

Meme biasa aja  © 2017 Istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR