Brilio.net - Banyak yang setuju kalau cewek itu nggak pernah salah. Sesalah apapun cewek tetap pada akhirnya, cowok yang jadi pihak yang wajib meminta maaf. Bisa dimaklumilah ya, secara mereka adalah calon emak-emak yang terkenal selalu benar di mana saja berada. Jadi, jangan coba-coba cari masalah dengan cewek apalagi mendebatnya kalau nggak ingin kena apes.

Sepuluh meme 'berdebat sama cewek' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (22/9), ini gambarkan dengan jelas akibatnya jika kamu adu argumen dengan mereka. Lucunya bikin keringat dingin.

1. Iko Uwais aja jera bro debat sama cewek..

Debat cewek © 2017 Istimewa

2. Mending angkat beras sekarung deh..

Loading...

Debat cewek © 2017 Istimewa

3. Nah ini juga boleh, daripada debat sama cewek..

Debat cewek © 2017 Istimewa

4. Jangankan menang bro..

Debat cewek © 2017 Istimewa

5. Iya nih, bener banget. Kalau debat sama cewek mana ada kesempatan menang..

Debat cewek © 2017 Istimewa

6. Hmm, sebentar.. Perlu mikir kalau ini..

Debat cewek © 2017 Istimewa

7. Kalau ceweknya aja capek, gimana pihak cowoknya coba..

Debat cewek © 2017 Istimewa

8. Ingat bro, mereka selalu benar..

Debat cewek © 2017 Istimewa

9. Jadi begini diagram kalau cewek dan cowok berdebat.

Debat cewek © 2017 Istimewa

10. Mereka nggak punya kata salah, jadi jangan sekali-kali berdebat dengan mereka

Debat cewek © 2017 Istimewa

RECOMMENDED BY EDITOR