Brilio.net - Bulan Ramadhan adalah bulan suci bagi umat muslim di seluruh dunia. Bulan istimewa tersebut hadir setiap setahun sekali selama 30 hari. Bagi umat muslim, bulan Ramadhan merupakan bulan di mana banyak pahala dan berkah yang diberikan oleh Allah. Hal ini terjadi karena pada saat bulan Ramadhan, umat muslim diberi cobaan dengan menahan lapar dan hawa nafsu selama dari subuh hingga maghrib, dilakukan selama satu bulan penuh.

Ada berbagai momen yang sering ditemui ketika bulan Ramadhan hadir, seperti ngabuburit, berburu takjil, buka puasa, salat tarawih, hingga sahur. Momen tersebutlah yang menjadikan bulan Ramadhan menjadi istimewa dan ditunggu-ditunggu oleh kaum muslim seluruh dunia.

Beberapa warganet membuat meme perihal salah satu momen yang disebutkan tadi, yakni momen sahur. Momen sahur biasanya dibantu oleh warga lain dengan diperingatkan melalui toa masjid maupun tabuhan yang dilakukan oleh sekelompok remaja. Terkadang, momen tersebut bisa buat warga yang tertidur jadi kaget, meski niatnya baik. Kira-kira seperti apa saja sih meme bangunin orang sahur yang dijamin bikin mata langsung melek?

Berikut brilio.net ramgkum dari berbagai sumber perihal meme bangunin orang sahur yang bikin mata langsung melek, Senin (27/4).


1. Niat baik membangunkan tetangga untuk sahur, tapi nggak masuk rumah juga, ya.

foto: Facebook/Persatuan OP WARNET Indonesia

2. Kalo bangunin tetangga dengan speaker raksasa sih pasti bikin mata langsung melek.

Loading...

foto: Instagram/@sejiwatinja

3. Menyuruh Giant untuk melakukan pengumuman sahur juga bisa dicoba, haha.

foto: Instagram/@sejiwatinja

4. Kalau Toa-nya segede gaban begini sih dijamin bikin warga langsung bangun.

foto: Instagram/@sejiwatinja

5. Berasa langsung diteriakin di samping telinga. Kocak banget, haha.

foto: Instagram/@sejiwatinja

2 dari 2 halaman

6. Petasan mungkin bisa membangunkan warga, namun ini jauh lebih greget.

foto: Instagram/@sejiwatinja

7. Ini sih bukan hanya untuk membangunkan satu kampung, tapi satu desa.

foto: Instagram/@sejiwatinja

8. Hayo, kalo orang ini yang nyuruh sahur gimana, nih?

foto: Instagram/@sejiwatinja

9. Suaranya menggema dan bikin terngiang-ngiang di kepala.

foto: Instagram/@sejiwatinja

10. Selain untuk pawai, ternyata ini bisa juga digunakan untuk sahur.

foto: Instagram/@sejiwatinja




RECOMMENDED BY EDITOR