Brilio.net - Zaman sekarang sudah wajar rasanya melihat dua pemuda dan pemudi saling menjalin kasih dalam kisah asmara sebagai pacar. Namun demikian, nggak sedikit juga kaum cowok yang masih menjomblo karena gagal melakukan pendekatan dengan gebetan.

Alasan gagal mendekati gebetan hingga akhirnya berpacaran ini bisa disebabkan banyak hal, salah satunya adalah rasa nggak percaya diri yang muncul. Rasa nggak percaya diri biasanya timbul karena beberapa hal, salah satunya karena perbedaan status antara si cowok dengan cewek gebetannya.

Rasa nggak percaya diri dan hal lain ini ternyata bisa bikin niat untuk mendekati cewek gebetan itu sirna, dan memilih berhenti dan menyerah. Berawal dari rasa ingin berhenti mengejar gebetan dan menyerah ini ternyata memunculkan berbagai meme alasan berhenti mengejar gebetan yang bisa bikin kaum cowok mengangguk setuju. 

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (23/10), ini dia kumpulan meme alasan berhenti mengejar gebetan yang membuat kaum cowok ngenes merasa setuju dengan meme ini. 

1. Nah malah sadar diri tuh setelah berkunjung ke rumah doi.

Loading...

meme nyerah ngejar gebetan Berbagai sumber

foto: Instagram/@sejiwatinja

2. Siapa cowok yang suka minder kalau gebetannya cantik terus mundur. Seharusnya cowok itu terus berjuang dong.

meme nyerah ngejar gebetan Berbagai sumber

foto: Instagram/@memereceh

3. Waduh kalau dah beda gaya hidup kayak gini memang sudah susah sih, sabar ya.

meme nyerah ngejar gebetan Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Kalau sudah ditikung itu memang benar-benar bikin males untuk tetap berjuang deh.

meme nyerah ngejar gebetan Berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

5. Jangan pernah memilih jadi temen curhat, nanti pas mau ngajak pacaran suka ditolak dan dijawab "kamu terlalu baik buat aku."

meme nyerah ngejar gebetan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Auto balik arah dan mundur sih kalau sudah dikasih alasan mau fokus sekolah, eh malah jadian sama yang lain.

meme nyerah ngejar gebetan Berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

7. Motor butut kalau tampang rupawan masih ketolong kok.

meme nyerah ngejar gebetan Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Angkat tangan kaum cowok yang kalau ditolak langsung unfollow media sosial mantan gebetan.

meme nyerah ngejar gebetan Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

9. Kalau sudah tahu cuma dianggap teman, yang mending putar balik lalu sadar diri saja sih.

meme nyerah ngejar gebetan Berbagai sumber

foto: me.me

10. Ya sudah susah kalau kamu terlalu android jadul buat dia yang iPhone terbaru.

meme nyerah ngejar gebetan Berbagai sumber

foto: me.me

RECOMMENDED BY EDITOR