Brilio.net - Pengisi daya ponsel atau charger memang menjadi salah satu hal vital bagi generasi milenial. Lantara dalam kehidupan anak zaman sekarang nggak bisa dipisahkan dengan ponsel ataupun smartphone.

Hampir setiap orang memiliki ponsel genggam yang digunakan untuk berkomunikasi dengan orang lain. Mulai dari berkomunikasi soal sekolah, pekerjaan, memberitahu informasi penting dan lain sebagainya.

Kecenderungan orang yang selalu membutuhkan ponselnya ini membuat para produsen ponsel membekali produk mereka dengan baterai yang berdaya tahan lama. Hal ini supaya orang lebih nyaman untuk memakai ponsel mereka seharian tanpa takut akan segera kehabisan baterai.

Namun begitu, kalau digunakan untuk aktivitas yang cukup berat, tentunya baterai ponsel akan cepat habis. Kalau sudah begini, kamu pasti butuh charger. Tapi karena nggak di semua tempat kamu bisa ngecharge, biasanya sih orang menyediakan powerbank.

Nah tapi kalau lagi nggak dapat tempat ngecharge ataupun nggak bawa powerbank gimana ya? Belum lagi kalau mati lampu dan handphonemu belum di charge. Pasti rasanya kesal ya.

Loading...

Nah tapi kalau deretan orang-orang ini punya cara tersendiri untuk mengatasi permasalahan seputar charger. Eits, tapi solusi ini jangan kamu tiru ya. Soalnya, bukannya menyelesaikan masalah, tapi solusinya justru absurd banget.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber pada Jumat (13/9), 10 lifehack charger handphone ala warganet yang bikin tepuk jidat.

1. Hmm, kamu bisa coba nih kalau lagi mati listrik di rumah. Kira-kira bisa nggak ya?

lifehack charger © 2019 berbagai sumber

2. Powerbank ini maksudnya gimana, tapi kok serem ya keliatannya?

lifehack charger © 2019 berbagai sumber

3. Ketika hanya ada satu sumber listrik di kampung, auto diserbu.

lifehack charger © 2019 berbagai sumber

4. Powerbank yang dicharge sedang mengisi daya powerbank yang ngecharge handphone. Bingung nggak tuh?

lifehack charger © 2019 berbagai sumber

5. Kalau kayak gini hp-nya auto meledak nggak ya?

lifehack charger © 2019 berbagai sumber

6. Powerbank ala warganet dalam ukuran lebih kecil.

lifehack charger © 2019 berbagai sumber

7. Ketika kehabisan colokan di kelas, colokan LCD juga dipakai.

lifehack charger © 2019 berbagai sumber

8. Kalau kamu mau ngecharge tapi nggak ada meja yang dekat colokan.

lifehack charger © 2019 berbagai sumber

9. Cara ini juga bisa dipakai walau terkesan membahayakan.

lifehack charger © 2019 berbagai sumber

10. Hmm, yang tadi aja kelihatan lebih bahaya apalagi yang ukurannya lebih besar ini.

lifehack charger © 2019 berbagai sumber

RECOMMENDED BY EDITOR