Brilio.net - Aturan dan norma ada untuk membuat hidup manusia lebih baik dan teratur. Selain untuk membuat kehidupan yang teratur, peraturan juga ada untuk membuat semua orang nyaman berada di tempat aturan itu berlaku.

Setiap orang pastinya diimbau untuk mematuhi peraturan yang ada. Kamu pasti nggak mau kan terkena sanksi karena melanggar peraturan? Ya, kadang kala peraturan di tempat umum memang dibuat dengan menyertakan sanksi-sanksi tertentu.

Beda dengan beberapa aturan yang ada di Indonesia ini. Ada beberapa peringatan larangan yang unik dan cenderung absurd. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (10/12), berikut kumpulan peringatan larangan yang unik dan absurd dan bisa bikin gagal paham orang yang melihatnya.

1. Terus berenang di mana?

larangan unik yang cuma ada di Indonesia Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@visualjalanan

2. Emang ayam bisa ngerti dan baca larangan?

larangan unik yang cuma ada di Indonesia Berbagai sumber

foto: Instagram/@visualjalanan

3. Barti dilarang malingnya kalau belum izin RT, kalau sudah meminta izin memang bakalan diizinkan maling?

larangan unik yang cuma ada di Indonesia Berbagai sumber

foto: Instagram/@visualjalanan

4. Cara "ampuh" biar banjir nggak masuk rumah nih.

larangan unik yang cuma ada di Indonesia Berbagai sumber

foto: Instagram/@visualjalanan

5. Malah dilarang buang sampah pada tempatnya, bikin pusing sih kalau ini.

larangan unik yang cuma ada di Indonesia Berbagai sumber

foto: Instagram/@visualjalanan

6. Bener juga sih, tapi emang ada ya laki-laki mau jadi polwan?

larangan unik yang cuma ada di Indonesia Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehinaja

7. Larangan kebut buat yang lajang saja nih, yang sudah nikah mah bebas.

larangan unik yang cuma ada di Indonesia Berbagai sumber

foto: Instagram/@visualjalanan

8. Dan kucingnya keren ya, bisa taat sama larangannya.

larangan unik yang cuma ada di Indonesia Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehinaja

9. Waduh, celengan kecil gini belum tentu juga tuyul suka.

larangan unik yang cuma ada di Indonesia Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehsoplak

10. Squishy itu mainan yang diremas, tapi kok nggak boleh diremas ya.

larangan unik yang cuma ada di Indonesia Berbagai sumber

foto: Instagram/@recehinaja

RECOMMENDED BY EDITOR