Brilio.net - Mendengarkan musik adalah salah satu kegiatan yang bisa mengembalikan mood ketika sedang kurang baik. Hampir semua orang pasti senang mendengarkan musik, meski memiliki selera musik yang berbeda-beda.

Namun, ternyata selain didengarkan, musik bisa dinikmati dengan cara lain, yaitu dijadikan jokes. Ya, di tangan para orang kreatif, musik atau lagu bisa menjadi jokes yang kocak hanya dengan mengganti lirik yang ada di video dengan lirik baru yang nyeleneh dan bahkan cenderung ngawur.

Lirik yang ngawur itu bahkan berhasil membuat beberapa lagu yang sangat syahdu malah menjadi nyeleneh kalau dinyanyikan dengan lirik baru yang sudah dipelesetkan. Selain bisa bikin tertawa, ada beberapa pelesetan lirik yang bikin kamu harus mikir dulu sebelum nyanyi dengan lirik pelesetannya, karena sangat ngawur.

Penasaran seberapa ngawurnya lirik lagu yang sudah dipelesetkan? Dilansir brilio.net daru berbagai sumber pada Sabtu (27/2), ini dia kumpulan lirik lagu yang sudah diplesetkan, dan bisa bikin kamu nyengir sendiri sebelum mulai nyanyi.

1. Nah ini cocok banget sih buat yang suka ngajak teman belanja online, tapi nggak sadar keuangan lagi kritis.

Loading...

lirik lagu yang diplesetkan jadi ngawur Berbagai sumber

foto: Twitter/@dmsnvrd

2. Waduh, bonyok dong.

lirik lagu yang diplesetkan jadi ngawur Berbagai sumber

foto: Twitter/@Ardo_pis

3. Lah mbah dukunnya malah seneng anime nih kayaknya.

lirik lagu yang diplesetkan jadi ngawur Berbagai sumber

foto: Twitter/@rasthekids

4. Nah kalau ini benar-benar memberi sindiran untuk kaum millenial yang sangat senang prank, bahkan beberapa nggak seperti nggak mikir terlebih dahulu sebelum prank.

lirik lagu yang diplesetkan jadi ngawur Berbagai sumber

foto: Twitter/@rasthekids

5. Mahasiswa abadi bisa darah tinggi baca pelesetan lirik ini.

lirik lagu yang diplesetkan jadi ngawur Berbagai sumber

foto: Twitter/@rasthekids

6. Bisa hancur deh gigi kalau makan meja.

lirik lagu yang diplesetkan jadi ngawur Berbagai sumber

foto: Instagram/@karaoshit.text

7. Mungkin ini pacarannya sambil merampok ya?

lirik lagu yang diplesetkan jadi ngawur Berbagai sumber

foto: Twitter/@Irmadlik

8. Nah lho siapa nih yang habis bangun tidur malah langsung ingetnya main game? Sampai lupa melakukan kegiatan lain.

lirik lagu yang diplesetkan jadi ngawur Berbagai sumber

foto: Instagram/@karaoshit

9. Cocok buat yang mau mengikhlaskan utang dari teman-temannya nih.

lirik lagu yang diplesetkan jadi ngawur Berbagai sumber

foto: Instagram/@karaoshit

10. Siapa yang sering begini? Belajar pas mau ujian, tapi materi yang dipelajari malah nggak ada yang keluar.

lirik lagu yang diplesetkan jadi ngawur Berbagai sumber

foto: Instagram/@bayu_ramadhan3

RECOMMENDED BY EDITOR