Brilio.net - Kamar mandi biasanya dilengkapi dengan fasilitas wastafel, terutama kamar mandi di tempat-tempat umum yang banyak di kunjungi orang. Mulai dari perkantoran, pertokoan, restoran, fasilitas umum lainnya dan terkadang di rumah.

Wastafel ini sendiri memiliki fungsi yang cukup penting. Fungsi utamanya untuk mencuci tangan dan mencuci wajah. Wastafel umumnya menempel pada dinding dilengkapi dengan keran air, cermin, dan rak untuk meletakkan sabun, pasta gigi, atau perlengkapan kecantikan.

Wastafel tidak seharusnya digunakan untuk mencuci kaki ya. Meskipun nggak sedikit orang kadang melakukan hal tersebut. Belakangan bahkan viral sebuah peringatan dilarang mencuci kaki berbahasa Indonesia di tempat wisata di Jepang.

Ngomong-ngomong soal wastafel, bentuk dan desainnya ada yang kocak dan nyeleneh abis lho. Brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Rabu (12/2), 10 kreasi nyeleneh wastafel yang bikin geleng kepala.

1. Kamu punya wajan yang nggak terpakai di rumah? Bisa dijadikan kreasi lainnya.

Loading...

kreasi nyeleneh wastafel bikin geleng kepala © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

2. Wastafel nggak perlu mewah kok, asal kreatif sih semua juga bisa jadi bak cuci tangan ini.

kreasi nyeleneh wastafel bikin geleng kepala © 2020 berbagai sumber

foto: 1cak.com

3. Bentuknya kok absurd gini ya? Ide siapa nih kira-kira?

kreasi nyeleneh wastafel bikin geleng kepala © 2020 berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Sekarang ada inovasi wastafel nyambung ke kloset, biar lebih hemat air.

kreasi nyeleneh wastafel bikin geleng kepala © 2020 berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Ini wastafelnya udah bagus, tapi kok kerannya nyasar ya?

kreasi nyeleneh wastafel bikin geleng kepala © 2020 berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Kalau kamu cuci tangan habis makan, sisa nasi yang berjatuhan bisa dimakan ikan.

kreasi nyeleneh wastafel bikin geleng kepala © 2020 berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Kayaknya yang punya wastafel ini sih bengkel mobil ya.

kreasi nyeleneh wastafel bikin geleng kepala © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@arts.tv

8. Daripada nggak terpakai mending dimanfaatkan untuk sesuatu yang lebih berguna.

kreasi nyeleneh wastafel bikin geleng kepala © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@arts.tv

9. Ini wastafel buat anak bayi kayaknya ya?

kreasi nyeleneh wastafel bikin geleng kepala © 2020 berbagai sumber

foto: Instagram/@arts.tv

10. Kalau gini maksudnya tuh gimana sih?

kreasi nyeleneh wastafel bikin geleng kepala © 2020 berbagai sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR