Brilio.net - Buat kamu yang belum tahu, game developer adalah sebuah profesi di mana seseorang membuat suatu permainan atau game dengan bahasa pemograman tertentu yang nantinya dipublikasikan. Game yang dibuat tersebut tentunya memiliki nilai ekonomi yang tinggi, sehingga banyak orang yang berlomba-lomba dalam mengembangkan teknologi game ini.

Pekerjaan sebagai game developer ini membutuhkan kreativitas tinggi untuk bisa membuat karya berupa game yang akhirnya diterima dan dimainkan oleh para gamer di luar sana, lho.

Nah, biar kamu punya bayangan seperti apa sih pekerjaan sebagai game developer, yuk intip kumpulan kondisi berikut ini yang udah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (19/11). Cuma game developer saja yang paham. Check them out!

1. Kalau game developer ada kerjaan, diri sendiri malah nggak keurus. Tapi kalau nggak ada kerjaan bisa rapi gitu, ya? Hmmm...

game developer Istimewa



2. Kehidupannya game developer, nih. Sehari-hari di depan komputer sampai tidur aja kebawa mimpi lagi di depan komputer. Waduh!

game developer Istimewa



3. Game developer mana nih, suaranya?

game developer Istimewa



4. Dari Senin sampai Senin lagi tetap ya... nggak beranjak dari depan komputer.

game developer Istimewa



5. Kalau kamu ngeliat ada game developer lagi bete, dia nggak lagi banyak masalah lho ya. Mungkin cuma karena codingnya salah... Ehee...

game developer Istimewa



6. Coba tebak yang mana kehidupan seorang game developer?

game developer Istimewa



7. Nice try banget nih..

game developer Istimewa



8. Tetap nggak bisa jauh sama yang namanya gadget ya. Mungkin untuk ngetes game..

game developer Istimewa



9. Bisa dicoba nih, guys. Apalagi kalau seorang game developer lagi sibuk dan tengah asyik-asyiknya buat coding, jangan berani-berani buat ngeganggu deh..

game developer Istimewa



10. Kalau kode yang dia coding salah, game developer suka nggak ngerti salahnya di mana. Tapi kalau kodenya bener, kadang suka bingung juga kok bisa bener gimana... Gimana ya itu?

game developer Istimewa

Wah... nano-nano gitu ya, kehidupan game developer?

Nah, kamu yang punya kreativitas tak terbatas dan pengen jadi game developer jangan patah semangat. Selain trial-error bikin game, jangan lupa dateng ke event seru yang diselenggarakan LINE Indonesia, yaitu LINE CREATIVATE 2016 pada 18-20 November 2016 di Mall Gandaria City, Jakarta.

Di sini kamu bisa nambah wawasan dan dapetin inspirasi kreatif soal game developer gitu. Siapa tahu kan, nyantol satu atau dua hal selama acara buat inspirasimu bikin game? Kamu juga bisa lho dapetin merchandise LINE di sini. Yuk, dateng ke acara seru ini! Selengkapnya yuk, intip di sini.