Brilio.net - Hari gini siapa sih yang nggak main Pokemon GO? Game fenomenal yang satu ini memang sedang ramai digandrungi berbagai lapisan masyarakat. Padahal di Indonesia sendiri Pokemon GO belum resmi rilis.

Saking fenomenalnya, para komikus Indonesia juga nggak mau ketinggalan momen nih. Lewat ide kreatif, mereka menciptakan berbagai komik konyol yang nggak cuma bikin baper tapi juga bikin ngakak.

BACA JUGA: Coba pecahkan tebak-tebakan emoji ini kalau ngaku suka science

Seperti 10 komik strip yang brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (19/7), di bawah ini:

1. Semangat nyari Pokemon di sekolah baru.

Loading...

komik pokemon go ini nggak cuma nyindir © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/gudangkomik

2. Perbedaan sebelum dan sesudah ada Pokemon GO, kamu yang mana?

komik pokemon go ini nggak cuma nyindir © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/si_abi

3. Kuningnya doang yang sama, padahal..

komik pokemon go ini nggak cuma nyindir © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/komikdimsum

4. Kasian amat sih si Valak.

komik pokemon go ini nggak cuma nyindir © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/sitankhi

5. Blusukan demi Pokemon GO.

komik pokemon go ini nggak cuma nyindir © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/tahilalats

6. Siapa dulu yang kayak gini?

komik pokemon go ini nggak cuma nyindir © 2016 brilio.net

foto: instagram.com/komikoan

Ngeremehin jomblo banget nih. KLIK NEXT