Brilio.net - Alih-alih langsung berterus terang, sebagian cewek memang lebih suka berbicara dengan kode-kodean. Nggak diketahui sih apa penyebab pastinya. Namun, munculnya rasa gengsi bisa jadi adalah salah satu faktornya.

Permasalahannya, kadang kala kode-kode yang diperlihatkan atau diucapkan oleh para cewek tersebut sulit untuk diterjemahkan. Nah, kalau sudah begitu, para cowok pun akhirnya dihadapkan pada keadaan yang serba salah. Lalu, ujung-ujungnya, ya apalagi kalau bukan jadi kesal.

Di sisi lain, kalau kode-kode yang dikirim tadi tak ber-ending sesuai ekspektasi, banyak cewek kemudian jadi ngambek tiba-tiba. Mereka akan berpikir bahwa sang cowok tidak peka dan cuek kepada dirinya. Duh, duh, duh, bikin repot aja deh!

Nah, lalu apa saja ya kode-kode tersembunyi dari cewek yang biasanya bikin cowok auto pusing ini? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (30/12), berikut beberapa di antaranya. Setuju atau nggak nih?

1. Terserah, kali ini, sungguh aku tak kan peduli. You sing, you lose.

Loading...

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

2. Terus sukanya apa, coba dikomunikasikan.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

3. Sering terjadi nih yang begini.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

4. Ingat, gengsi nggak bikin kenyang!

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

5. Udah, dikurang-kurangin yuk kode-kodean nggak jelasnya.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

6. Kayak lagunya Kangen Band nih: kamu di mana, dengan siapa, semalam berbuat apa~

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

7. Ya, lagian siapa juga suruh minta maaf.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@Maya_1K

8. Nggak mau kalah, cowok juga punya kode-kode khusus.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@alfyism

9. Kalau cemburu sih bilang aja. Kan nggak susah.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@devaadrr

10. Nah, kalau nggak kode-kodean gini kan lebih enak.

Kode tersembunyi dari cewek berbagai sumber

foto: Twitter/@phobiapriamesum

RECOMMENDED BY EDITOR