Brilio.net - Tak seperti orang dewasa, anak-anak belum memiliki daya nalar atau berpikir yang baik. Hampir seluruh hal yang mereka lakukan biasanya karena didorong oleh rasa penasaran yang tinggi saja.

Alhasil, konsekuensi dari apa yang dilakukannya pun kerap terabaikan. Oleh sebab itu pula, tak heran jika banyak orang dewasa menyebut bahwa anak kecil itu sejatinya masih polos.

Tingkah polos mereka ini pun mampu memunculkan reaksi yang beragam bagi orang yang melihatnya. Mulai dari tertawa, kesal, hingga sedih. Seperti deretan foto dan video yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber di bawah ini, Senin (22/7).

Penasaran kan seperti apa? Yuk, langsung intip foto-foto dan videonya!

1. Ayam jagonya juga nurut aja.

Loading...
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by receh tapi sayang (@recehtapisayang) on

2. Untung ibunya nggak teriak histeris.

anak kecil polos © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

3. Ini kalau jatuh gimana coba?

anak kecil polos © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

4. Tapi, nggak gini juga kali.

anak kecil polos © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

5. Baru diam kalau dikasih uang banyak, ya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

6. Lucu banget nggak, sih?

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

7. Yakin deh, pulang-pulang pasti dimarahin emak ini mah.

anak kecil polos © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@recehtapisayang

8. Gambar kotaknya disangka bantal kali, ya.

anak kecil polos © 2019 brilio.net

foto: brightside.me

9. Serasa bagai di Hawai ya~

anak kecil polos © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@awreceh.id

10. Baik banget, bikin terenyuh.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ?????????? ?????????? (@awreceh.id) on

RECOMMENDED BY EDITOR