Brilio.net - Bagi kamu yang berjualan tentu ingin usahamu laris manis, bukan? Berbagai cara kamu tempuh mulai dari menawarkan ke teman, saudara, atau bahkan mempromosikannya melalui akun sosial media. Apalagi kini sosial media menjadi tempat yang paling banyak di akses oleh anak muda. Tentu ini adalah peluang yang amat besar bagi kamu.

Namun, pernahkah kamu berpikir jika orang berjualan kini memiliki banyak kreasi untuk memasarkan produknya? Mereka memiliki strategi khusus dalam pemasarannya. Mulai dengan pemberian diskon atau pemberian bonus untuk pembeli. Tetapi berbeda dengan beberapa pedagang yang menjajakan dagangannya ini. Mereka menjual dagangan yang nyeleneh dan bakal bikin kamu geleng kepala.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (6/3), berikut 10 potret orang jualan yang bikin kamu geleng kepala.

1. Wah kalau kayak gini bukannya bikin kenyang makan lele, tapi malah jadi kesel.

potret orang jualan ini bikin geleng kepala berbagai sumber

Loading...

foto: Twitter/@7kurniawan

2. Usaha sih usaha, tapi kok jual bensin eceran di depan pintu masuk pom bensin gini ya?

potret orang jualan ini bikin geleng kepala berbagai sumber

foto: Twitter/@finrul

3. Wah kalau gini caranya yang jual merugi dong.

potret orang jualan ini bikin geleng kepala berbagai sumber

foto: Twitter/@gusmiinn

4. Ini sih enaknya ularnya dimakan ya.

potret orang jualan ini bikin geleng kepala berbagai sumber

foto: Twitter/@riidwan

5. Jadi ini jual lontong opor apa tempat praktek dokter ya?

potret orang jualan ini bikin geleng kepala berbagai sumber

foto: 1cak.com

6. Sekarang baso cuanki ada model barunya, guys.

potret orang jualan ini bikin geleng kepala berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Apakah sekarang sate berubah nama jadi sop ya?

potret orang jualan ini bikin geleng kepala berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Mobil avanza dalam kemasan roti, bisa aja nih idenya.

potret orang jualan ini bikin geleng kepala berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Yang jualan ibunya, tapi kenapa jadi tanya ke pembeli? Ada yang bisa jawab?

potret orang jualan ini bikin geleng kepala berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Kalau ada yang jualan ini, kira-kira kamu mau beli enggak?

potret orang jualan ini bikin geleng kepala berbagai sumber

foto: 1cak.com

RECOMMENDED BY EDITOR