Brilio.net - Menjadi seorang pekerja bukan berarti selalu sibuk dengan berbagai pekerjaan. Ada kalanya orang-orang merasa bosan, meski sedang berada di tempat kerja sekalipun. Saat merasa bosan, orang-orang akan cenderung mencari kegiatan lain untuk membunuh rasa bosannya dan menghabiskan waktunya agar tak jadi sia-sia.

Tidak semua pekerjaan dapat dijalani dengan tenang. Tidak jarang, beberapa pekerjaan membuat orang-orang pusing saat menjalaninya. Meski demikian, orang-orang ini tampaknya bisa tetap santai dalam berbagai keadaan. Dalam keadaan tidak ideal pun mereka seolah-olah tanpa beban berarti yang harus dilalui saat bekerja. Saking tenangnya, apa yang dilakukan orang-orang berikut ini justru malah bikin orang yang melihatnya tepuk jidat.

Banyak aksi mereka yang cenderung absurd, saat jam istirahat atau pun saat kerja. Bagi sebagian orang, kelakuan tersebut terlihat aneh dan terlalu santai. Kalau anak zaman sekarang menyebutnya dengan kata 'santuy'. Nah, berikut brilio.net rangkum 10 kelakuan orang 'santuy' saat kerja, dilansir dari berbagai sumber, Senin (14/10).

1. Duh pak, bahaya banget tuh.

kelakuan orang santuy istimewa

Loading...

foto: Facebook

2. Apapun pekerjaanya, tetap 'santuy'.

kelakuan orang santuy istimewa

foto: Facebook

3. Dokternya pasti kecapekan sampai baring di lantai gitu.

kelakuan orang santuy istimewa

foto: Facebook

4. Yang penting pekerjaan selesai, gimana pun caranya.

kelakuan orang santuy istimewa

foto: Facebook

5. Tanggungan pikir belakangan aja. Tenangkan pikiran dulu!

kelakuan orang santuy istimewa

foto: Facebook

6. Ide yang bagus nih, biar kaki nggak pegel.

kelakuan orang santuy istimewa

foto: Facebook

7. Biar nggak ribet, udah gini aja.

kelakuan orang santuy istimewa

foto: Facebook

8. Pekerjaan entar aja, hibur diri dulu biar nggak tegang.

kelakuan orang santuy istimewa

foto: Facebook

9. Ketika cuaca lagi panas, ngadem dulu di bawah alat berat.

kelakuan orang santuy istimewa

foto: Facebook

10. Bangun tidur langsung kerja, lupa mandi begini jadinya.

kelakuan orang santuy istimewa

foto: Facebook

reporter: mgg/gusti ridani